Selasa, 16 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi para juragan-juragan yang kaskus banget.
Sesuai dengan judul, mau numpang Iklan dulu. Boleh di Bookmark dulu barangkali suatu saat Butuh. Ane lagi bantu temen buat promosiin produk. Siapa tau ada yang berminat

GENSET HIGHLANDER | PERKINS, CUMMINS, YANMAR

Quote:

Kami hadir untuk membantu anda untuk memenuhi kebutuhan akan Pembangkit tenaga listrik yaitu Genset, sebagai Distributor terlengkap, kami juga memiliki Gudang produksi untuk perakitan, pemasangan, dan juga kami melayani Service genset anda secara langsung.

Kami banyak menawarkan kepada anda pilihan-pilihan yang sesuai dengan kebutuhan anda, seperti Genset dengan kapasitas 8 s/d 2000 Kva, Kami juga menyediakan Portable Genset dan juga Trailler Genset yang sesuai dengan kebutuhan rumah anda, kantor, gedung, ataupun proyek yang sedang anda kerjakan, selain itu juga kami menyediakan Sewa Genset, yang memungkinkan anda bisa mempergunakan Genset tersebut dengan tenggang waktu yang singkat dan sesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan.
Spoiler for Pict Gensetnya:








Untuk informasi silahkan bertanya-tanya langsung dengan Sales Engineer Highlander Genset :


Lina

087877777605 / 08151673063
BBM : 21F441FE
email : frennins@gmail.com

HermanMaulana 16 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10163110&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar