Selasa, 16 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Misi agan sekalian....ane buka lapak lagi deh....kali ini peralatan masak memasak.....sekarang siapa yang tidak tahu HAPPY CALL, yang di populerkan oleh Artis Happy Salma, kali ini saya mencoba peruntungan dengan menjual happy call, hanya dengan harga Rp. 475.000, anda sudah bisa mendapatkan Double Pan idaman anda, pertanyaannya, Barang ini asli atau Palsu ?...saya jamin Asli 100%, tidak Asli uang kembali, anda bisa bandingkan dengan happy call yang beredar sekarang, sedikit gambar coba unjuk gigi :














ket :

1. Double Pan Happy Call di jamin Asli ( Garansi Uang kembali )
2. Satu Paket terdiri dari Unit Happy Call, Karet cadangan, dengan buku petujuk ( dalam bahasa Korea )
3. Dus Asli dari Korea.
4. Harga bisa lebih murah lagi jika pembelian di atas 5 Pcs.
5. pembelian diatas 5 pcs pesan 1 hari sebelumnya.

ingin bertanya tanya atau langsung membeli, hubungi ane gan di :

Hp : 085710670307
Email : andri0903@yahoo.com
BB : Via PM gan...

Bisa kirim luar kota, harga belum termasuk ongkos kirim, kirim via JNE. Trims agan sekalian...Selamat berbelanja Product Bagus, Murah dan di Jamin asli.

nisaditya 16 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10162686&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar