Senin, 12 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

CTRL + D DOLO GAN








Permisi, ane mau jual senter POLICE 180 Lumens. Untuk perpotoan silakan klik spoiler di bawah ini.


Spoiler for click!:


Apa sih kelebihan senter ini?
Banyak. Kelebihannya sebagai berikut :
1. Lampu senter sangat terang
2. Bisa diatur mau cahaya fokus atau menyebar dengan memutar bagian
depannya
3. Sangat irit batere karena pake lampu LED
4. Tahan air (water proof)
5. Tahan ledakan (explosion proof)

Ada 3 mode nyala lampu :
+ MODE 1 : tekan saklar sekali nyala lampu konstan terang
+ MODE 2 : tekan saklar dua kali (dari mode 1 cukup tekan sekali saja)
nyala lampu konstan dan lebih redup
+ MODE 3 : tekan tombol tiga kali (dari mode 2 tekan sekali lagi) nyala
lampu seperti berkedip

KELENGKAPAN
1. Senter
2. 1 x Batere khusus (bisa dicharge lagi)
3. Konektor utk batere AAA
4. 1 x Charger
5. Exclusive box


HARGA IDR 165K

Harga udah paling murah. Bagi yang mau beli banyak (di atas 3) ane kasih harga RESELLER.

HUBUNGI 08978289285


Lokasi barang ada di Bekasi. bisa COD Bekasi & Unpad Jatinangor tapi janjian dulu sama ane.
Transfer via BCA, BNI, MANDIRI. Pengiriman lewat JNE

RESI PENGIRIMAN

Spoiler for BUKTI:


Uploaded with ImageShack.us


TESTIMONIAL DARI BUYER

Spoiler for CLICK!:

Quote:

Originally Posted by Diki21 (Post 307915744)
udah nyampe gan....matur nuwun......

:shakehand2 :2thumbup

ditunggu barang barunya...


Quote:

Originally Posted by lumintan (Post 309514443)
:shakehand2:shakehand2
Tengkyu gan, kemaren sore jam nya dah dateng...
Barang murah, tapi gk murahannn
:2thumbup:2thumbup

:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by arnipramono (Post 356988704)
GAn...kirimannya dach nyampe kemaren...tks yhaaa...:) tks juga bonusnya....sukses jualannya..pokoknya :2thumbup:)

Quote:

Originally Posted by kasalavich (Post 372233790)
Thanx gan, barangny udah sampe dengan selamat di tempat :D
pokony agan yg satu ini :2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Semoga ada barang" yg lebih keren" lagi gan :)

Quote:

Originally Posted by yaskie (Post 382384229)
gan... Barang sampe !!!

baru aja nih sampe....

hahaha keren" gan.....

:ilovekaskus:iloveindonesia:kiss
:recsel:recsel:recsel:recsel


Suaranya juga okelah.. cuma agak bass nya kurang dikit sih..... tapi dengan harga segitu bagus lah....
keren gan.... !!!!

hehehehe...


Sukses ya gan....

Quote:

Originally Posted by 745889 (Post 385671215)
Gan..Ransel lorengnya udah nyampe nih...

Keren banged...

Ane kasih Recsel buat agan satu ni..:recsel

Orangnya ramah nih...:iloveindonesia

Quote:

Originally Posted by ockey333 (Post 386915025)
gan, ini ane yg pesen tas selempang loreng dr solo
tas pesenan ane dah sampe di solo dgn slamat sentosa tnpa kurang suatu apapun gan...
tasnya mantap punya gan....ane recommend agan jd...

:recsel:recsel:recsel

utk pelayanannya ane kasih :
:2thumbup:2thumbup:2thumbup

makasih atas kerjasamanya gan, kpn2 pesen lagi....
:shakehand2:shakehand2:shakehand2

Quote:

Originally Posted by miyabib4b1 (Post 397315441)
Sorry ane baru bisa kasih testi ni,baru bisa ol :D
Barangnya bagus gan,sempet tadinya ane pengen jual lagi soalnya ane pikir ke kecilan tapi pas ane pake rupanya muat buat masak mie :D
Thanks ya gan...
jangan ragu beli sama agan ni pokonya :recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by gaijins (Post 408083404)
Mantabb lah agan satu ini

Ane buyer yg cukup cerewet, tp agan masih rela bales sms ane yg berbelit belit..

Mana dpt "bonus" yg manteb dr agan ini.. walopun ada mslh sama ongkir, krn ada kenaikan.. Tp agan ini tetep kirim duluan...

Bener bener :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel


P.S : No Pic = Hoax

Nih ane kasih pic nya...

cendol sent!! :cendolbig


Spoiler for No Hoax:





Quote:

Originally Posted by akbar24 (Post 442547842)
lapor gan barang nya sudah sampai :recsel :D pertama bingung cara makenya :D eh terus juragan ini ngasih tau caranya lewat sms:2thumbup :2thumbup
jangan ragu deh sama ni juragan :recsel recomended seller banget :recsel :recsel

nih pic nya :D
Spoiler for jam TVG:


:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

cendol sent :toast

Quote:

Originally Posted by ngihuy (Post 479396813)
buat agan yg 1 ini.. :recsel banget dah...... buat agan" sekalian.. jangan ragu deh sama agan yg 1 ini.... :2thumbup buat ente gan!! :ngakak ane bakal gunakan ini jam buat isengin tukang tipi di mall"... :D

Quote:

Originally Posted by arimartsha (Post 494696564)
Barang dah sampe gan, stun gun nya oke punya wlw blm ditest (ga da sukarelawan) :D
Jam TVGnya jg cakep biar harga murAh tp ga murahan..
Bakalan ane resell nech barang2 pnya agan satu ini..
Mohon bantuan nya jg gan, kode utk TV Polytron u-Slim brpa y gan, ane auto search jg ga kena gan.
Btw :recsel :recsel :recsel


Quote:

Originally Posted by capung7610 (Post 493889163)
gan barang udah nyampe ke rumah ane di tegal dengan selamat,hehehehe
bungkus rapi ok ok ok :recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by goooo (Post 506492112)
Bos, stun gun nya uda nyampe neh. Langsung ditest, mantab bos spark nya!

Hehe.

Respon Cepat, pengiriman cepat (yg lelet JNE nya gara2 libur lebaran), kualitas barang nomor wahid!

Thx gan!




CEK JUGA LAPAK ANE YANG LAIN GAN

JAM TANGAN JACK DANIEL'S ASLI LANGKA. COLLECTOR'S ITEMS!
JAM TANGAN UNIK TVG BISA JADI REMOTE TV
KLIK DI SINI GAN, ADA STUN GUN BEST SELLER HARGA RESELLER. RESELLER WELCOME
TELESCOPIC BATON STICK BEST VALUE & BEST QUALITY
[PO] NO QUOTA T-SHIRT NIVANA BLACK EDITIONS
GREEN LASER POINTER TERMURAH


Thx for coming :beer:

donvito.co 12 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10486916&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar