Selasa, 16 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi Juragan Sekalian... saya mau jual tanduk rusa asli nih... sebenernya sih belinya lumayan baru, n udah capek2 bawa dari luar kota... eh sampe rumah istri ngoceh2 n nyuruh jual lagi soalnya gak cocok sama rumah saya... *hix*
berikut ada penampakannya kondisinya bagus dan kokoh...
saya buka harga 3juta yah gan... silahkan dilihat...

Spoiler for Tanduk Rusa:













cod jakarta yah gan...
buat yang minat mohon PM atau sms ke 0818895929
please have a look gan... cheers

Bizmulz 16 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10160475&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar