Selasa, 16 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
agan n sis bantuin ane dong buat memperindah mobil ane , mobil ane udah kusem banget dan perlu di cat ulang tapi duit kaga ada :'(

ane liat tuh di jalan yang mobilnya di cantumin perusahaan ternama , terus ane tanya katanya itu car branding dan kita dapet komisi dari sana sistemnya kontrak , nah ane butuh nya cuma cat doang sih :D ..
kalo agan ada yang tau mengenai info ini tolong bantu ane ..

komisi dari perusahaan sih kita bagi rata , atau agan lebih gede juga boleh yang penting mobil ane kinclong (maklum mobil tua )

keuntungan branding mobil ane ..
ane usaha antar jemput anak sekolah so pasti tiap hari ane ngelewatin sekolah2 dan anak2 sekolah pasti liat , sama aja kaya pasang iklan di jalan atau bhkan lebih menguntungkan , karna mobil kan jalan kemana-mana :D

bantuin ya agan-agan yg kerja sebagai marketing promosi atau apalah gitu :D

ane di bandung
pm aja yo gan
di tunggu bantuannya

twinsstar 16 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10162836&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar