Rabu, 27 Juli 2011

Kulkas toshiba glacio minibar maknyoss-JUAL BELI ALAT RUMAH TANGGA

Assalamu'alaikum Wr Wb
Langsung aja gan, setelah sebelumnya lewat gerakan bawah tanah
tiba saatnya kita pertontonkan ...... (maklum banyak yang nyari sebenarnya)

ini kulkas kondisi masih OK banget gan,,...
pemakaian sekitar 6bulanan n cuma diisi buat minuman aja,
jadinya masih ok banget.....

dijual karena sudah ada yang lebih gede.... maklum sekarang udah rumah tangga....
nih kulkas sangat cocok buat kos2an....
sangat cocok menemani bulan puasa agan2 sekalian....

silahkan dilihat, dilirik dan dibeli...

langsung saja kita lihat di TeKaPe.....

Spoiler for kulkas mini bar:

Spoiler for dalemannya:


Karena ini barang gede ane ga terima COD gan,
jadi ambil langsung dirumah ane di Meruya....
Ane lepas kulkasnya di harga Rp 750.000 Nego Alusss..... banget...
secara nih kulkas barunya 1,3jt gan...

Fast Response Kontak Ane langsung yah di
021 9911 9956 / 089 9911 9956

Spoiler for sedikit caci maki dari buyer ane gan:
Quote:

Originally Posted by m4f10s0 (Post 124381803)
Bos gw yg kmrn sore ke tempat ente ngambil barang..buat ts "RECOMMENDED SELLER"

pelayan baik dan mantep dah..jangan ragu bertransaksi sama ts..buat ts gw kasih :thumbup::thumbup:


Quote:

Originally Posted by Hexxer (Post 124469086)
Barang baru sampe nih, overall keren abiz, lebih bagus dari yg dibayangin
Fungsi sempurna kec yg CDMA ada bagian bawah yg dikit gompal (bahasa mana nih).
Tapi tetep deh TSnya menuhin janji meski ada yg nawar lebih tinggi
Cuma bisa ngasih
:cendolbig:cendolbig:cendolbig

RECOMENDED SELLER



Quote:

Originally Posted by numerounoadi (Post 122542237)
:iloveindonesia :iloveindonesia


RECOMMENDED SELLER...A+++
FAST SHIPMENT , POLITE SELLER....

Thanks GAn...Barangnya Udah Saya Terima PAs Mau Ngantor Tadi...

Klo Ada Barang Yang Rare Lagi PM saya Ya....


:iloveindonesia:iloveindonesia


Quote:

Originally Posted by ilham.indrawan (Post 128984307)
Cuman mo bilang buat TS nya :

"RECOMMENDED SELLER"
:recsel

Walopun sempet ragu takut barang gak sesuai info (coz gak ada picture nya), akhirnya setelah liat secara langsung, gw gak ragu beli..nambahin ongkos gak masalah..hehe

Thanks to agan Kichi..

Semoga lapak laennya cepet laku juga


Quote:

Originally Posted by bLitz. (Post 302391079)
permisi gan,,mwu bagi" testi nih..thx bgt yah gan jam nya..barang mantabbsss dr seller gantengzzz..wkakakaka
:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
kichi182 IS A VERY RECOMMENDED SELLER
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by sutarasa (Post 399190538)
paket ud nyampe gan ... he heeee ..

RECOMMENDED SELLER DAH ...


kichi182 27 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9867597&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar