Rabu, 27 Juli 2011

JUAL: Sprei Home Made | JUALBELI HANDUK

permisi agan2 yang budiman..

teteulercorp mau coba dagang lagi nih..

kali ini dagangan ane adalah Sprei gan :D

dijamin maknyus dan bikin agan2 tambah nyaman dalam tidur :D
tanpa babibu monggo cekidot gan..

1. Sprei 1 (Chrysan Hijau)
Spoiler for Chrysan Hijau:

Spoiler for bantal + guling:


Other collection + Packing
Spoiler for other:


Quote:

Spoiler for price:

No 1 180x200 = 200k
No 2 160x200 = 190k
No 3 120x200 = 160k

"terima juga custom size dengan harga custom :thumbup "

Kalo agan nanya...
gan..ko harganya mahal banget??beda ama thread yg lainnya??

--Ini dagangan ibu ane yg biasa ibu ane jualin di RS tempat bokap kerja dan pastinya yang beli banyakan para dokter..tau sendiri dokter2 kelasnya seperti apa..ya ga gan?nah makanya ane jamin ini sprei kualitas nomor wahid,baik dari bahan,jahitan dan segala macemnya..
--barang ane ini juga udah terbang keliling indonesia dibawa sodara2 tetangga ane yg kebetulan dari luar daerah..
:hammer


SO, Jangan ragu dengan kualitasnya..saya jamin gan :thumbup

untuk nanya stok, order dan lain2..
call/sms 085694488748
PM jg oke..

Thanks ya gan...
:iloveindonesia :ilovekaskus

SEDIKIT CACIMAKI
Spoiler for testimonial tete:
TESTY GAN

Quote:

Originally Posted by miracle1988 (Post 421481197)
HARAP DIBACA

Nih TS sangat :recsel semalem ane abis cod sama TS di depan SMS gading serpong. TS sampe ujan2an tapi gamepad pesanan ane masih terlindung...
:2thumbup

kelebihan lain dari TS adalah Fast Respon..
Ane jadi deh maen :games :games Pes2011, hahaha...

Thx bgt ya TS...

Sukses lapaknya...
:toast

_____________________________________:ngacir:

Quote:

Originally Posted by Rofiq51 (Post 420327215)
Makasih,gan memorynya udah ane trima.kurang dari 24jam dr pgiriman. Canggih dah agan. Hehe:nosara



MAMPIR JUGA GAN
Quote:

Spoiler for dagangan lainnya :D:

teteulercorp 27 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9866711&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar