Rabu, 27 Juli 2011

Kulkas Toshiba Glacio gr-j 171 [MURAH/ NEGO]-JUAL BELI ALAT RUMAH TANGGA

Malam gan..
ane lagi skripsi nih gan..butuh dana untuk keperluan penelitian :malus
jadi ane niat pengen jual kulkas kesayangan ane gan..Toshiba Glacio gr-j 171..
ni kulkas belom ane pake setahun.. :nohope:
kalau harga barunya dulu 1.5juta..sekarang udah turun 1.45 juta.. :(
nah niat ane baik & serius gan.. :army:
ane menawarkan kulkas ane ini seharga 1juta.. :metal:
masih boleh nego dikit gan..tapi no afgan.. ;)

berikut penampakannya gan..
Spoiler for 1:



Spoiler for 2:



Spoiler for 3:



Spoiler for 4:



Spoiler for 5:



Spoiler for 6:



Spoiler for 7:



Spoiler for 8:




ane berdomisili di Yogyakarta, belakang kampus teknik UGM
dan ane kul di Fak Teknik UGM, jadi ane bener2 serius buka lapak gan..no tipu-tipu..
klo agan minat bisa liat ke kosn ane juga gpp :D
no HP ane gan: 0856 4319 4665
YM: immanuelfistek
FB: Immanuel Lumban Gaol

aweenk 27 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9870973&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar