Rabu, 27 Juli 2011

JUAL FURNITURE : JUAL: Bilik ex:Warnet n Game Online Siap Pakai

Bismilahirrohmanirrohim.............

Sesuai Judul diatas, ane mau jual bilik warnet n game online ane nih..kondisi masih bagus n mulus banget lah..minusnya paling ada coretan n sedikit kotor di biliknya, tp gak masalah,bisa dihilangkan kok...total ada 25 unit dengan 3 desain yang berbeda..berikut penampakannya gan...cekibrott..

Spoiler for desain 1:
untuk bilik yang ini total ada 6 bilik ya ane jual @1.250.000 (nego)


Spoiler for desain 2:
untuk model yang ini ada 13 unit ya, ane jual @2.000.000 (nego)


Spoiler for desain 3:
untuk yang model ini ada 7 unit bilik ya, ane jual @1.500.000


daripada repot bikin baru n harganya mahal,mendingan pake bilik ane aja gan..masih mulus deh..kalo gak percaya bisa langsung hubungi ane nanti kita ke TKP sama-sama..

ane butuh cepat ya gan..coz ane mau pindahan

CP : reva rakhmadi 0274-3152621

lhaky 27 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9869124&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar