Rabu, 27 Juli 2011

JUAL FURNITURE : JUAL: hidung hiu gergaji untuk hiasan dinding dan koleksi

DIJUAL HIDUNG HIU GERGAJI UTUH


dulu saya dapat dari nelayan di biak,papua sekitar tahun 1992.
barang sudah lama, tapi kondisi masih sangat bagus, masih kokoh dan bagus untuk menjadi koleksi agan2 yang suka mengoleksi barang antik.
hidung hiu gergaji trbilang sangat langka, karena SEKARANG hiu gergaji sudah di lindungi. (dulu belom sih, jadi banyak bgt yang jual ginian kalo bro/sis ke pantai2 di papua gitu.)
saya kasih detail yang saya tau dari hidungnya ini.
panjang: +/- 125cm
berat: 4,8kg. lumayan berat.
jumlah taring: 36 buah, bisa di liat nanti di gambar.
terkadang ada juga yang jual per taring, tapi ane jualnya satu hidung utuh. kalo dipajang di tembok gitu keren bgt. bagi yang suka lho ya.
bagian potongan itu rencana awalnya mau saya potong lagi biar rapih, tapi setelah dipikir2, mending seperti itu aja deh.
bila mau liat detail, bisa lihat gambar dibawah. atau mau datang langsung.
monggo diliat


Spoiler for tampak depan:



Spoiler for tampak belakang:



Spoiler for bagian potongan:



Spoiler for detail:



Harga dibuka dengan

Rp.18.000.000,-
COD (prefer) jawa barat masih bisa saya antar.
diluar itu, akan saya kirim dengan jasa pengiriman yang paling terpercaya dan berasuransi (dengan persetujuan kedua belah pihak).
dan memakai rekber.

INGAT!! barang saya dapatkan jauh sebelum hewan ini dikateorikan ilegal,
jadi aman untuk dikoleksi.
bila ingin foto yang lebih detail (bahkan video) tanyakan saja ke saya, nanti saya sediakan

untuk harga masih bole nego


NEGO SADIS BOLEH.
best offer, just give me your best price

untuk kontak bisa PM
atau hubungi 08777 1414 959

mochiron^^ 27 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9867726&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar