Senin, 05 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kl butuh sewa HT, bisa sewa di saya

085695888058 / 021 92462826 / 25FAFA51
Salman

Lapak utama saya
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5205321


SEWA HT

Olinca dan Suicom
Tidak punya alat komunikasi untuk kegiatan :
- Seminar
- Workshop
- Acara Panggung, musik, hiburan
- Resepsi pernikahan
- Touring / konvoy
- dll

Kalo pake HP, gak praktis dan pake biaya pulsa.
Solusinya ya pake HT

Kami menyediakan HT dengan harga bersaing

Spoiler for HT:



harga sewa 1 unit HT Rp 25rb/hari
harga sewa 1 unit handsfree Rp 10rb/hari
harga kaskus HT + HF cuma Rp 30rb/hari doank

stok HT banyak, berikut gambar sebagian stok HT.

Spoiler for HT:


085695888058 / 021 92462826 / 25FAFA51
Salman


makasih

Spoiler for Testimoni Artomoro:

Spoiler for warungcomputer:
Quote:

Originally Posted by warungcomputer (Post 303226791)
HT & HF nya berfungsi dg baik...COD-an di pinggir jalan lucu juga deh ah...
ane nobatkan agan monest sebagai :

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel



Spoiler for resQi:
Quote:

Originally Posted by monest (Post 159954703)
barang udah di kirim ke bro resqi
makasih

Quote:

Originally Posted by resQi (Post 160371876)
sama2 thx bro :shakehand2:recsel



Spoiler for budim:
Quote:

Originally Posted by budim (Post 306744586)
sory baru testi om..................pokoknya perlu sewa2 hubungi aja om monest...
kita tahu beres aja deh.....


:iloveindonesia :iloveindonesia



Spoiler for iyoky:
Quote:

Originally Posted by iyoky (Post 307287658)
wah gan.. ajib banget pelayanannya.. cepet n ramah pula.. barang jg ga mengecewakan..
pokoknya..
:recsel:recsel:recsel:recsel
:thumbup:thumbup:thumbup:thumbup
:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:shakehand2:shakehand2:shakehand2:shakehand2



Spoiler for teguh_dc:
Quote:

Originally Posted by teguh_dc (Post 322064095)
:recsel Recomended Seller nih Gan :iloveindonesia

Kalau ada yang pesan bisa dikirim ke tujuan :D murah lagi,
Thanks agan Mones :recsel



Spoiler for herdy_121086:
Quote:

Originally Posted by herdy_121086 (Post 327469299)
Kasih testi dikit:

Joss..sangat terbantu dengan adanya ht ini untuk acara pernikahan saya total 3 hari. Layanan antar dan jemputnya luar biasa membantu dan memudahkan sekali. Harga pun terjangkau. Waktu datang, sudah dicharge HTnya jadi ready to use.

Terima kasih banyak gan, recommended



Spoiler for mr.putranto:
Quote:

Originally Posted by mr.putranto (Post 363540570)
alo gan, ane mau ngasih testi nih...

agan yg satu ini emang top dah, ht nya langsung diantar sampai tempat...barangnya juga bagus, suaranya jelas dan sewa nya murah...

dan satu lagi, utk pengembaliannya dijemput lagi he..he..thanx gan

:2thumbup



Spoiler for clover1202002:
Quote:

Originally Posted by clover1202002 (Post 390148486)
Numpang neh, pgn kasih testimoni.

Walau ketemu ditengah jalan HT diterima dalam kondisi baik dan harga sewanya murah (ud termasuk charger & handsfree). Plus, si Agan satu ini gampang bgt dihubungi.

Lain kali klo ada acara dan butuh HT pasti gw kontek lagi.

:toast:toast


Spoiler for catros:
Quote:

Originally Posted by catros (Post 392450061)
oit...

gue butuh sewa HT dadakan...
pagi ditelp, sore dianterin padahal cuman sewa 3 unit
udah gitu selesai dijemput pula

ck ck ck ck
dengan harga sewa segitu dan pelayanan berikut komunikasi yg lancar dan mudah dihubungi
terasa jadi luar biasa..

congratz dan terima kasih banyak atas pelayanannya bro monest
jangan kapok yah gue sewa HTnya

recomended deh


Spoiler for dans20:
Quote:

Originally Posted by dans20 (Post 446142207)
:recsel

langsung the the point :d
mantap agan yang satu ini.. pelayananya ga banyak basa basi langsung lancar urusannya...
ga usah ragu2 sewa HT sm agan monest.... LUAR BIASA....



Spoiler for phillo:
Quote:

Originally Posted by phillo (Post 466242903)
ga perlu ragu sm agan MONEST
HT nya TOP abiss (suara bagus, udh di cas pas mw dipake)
Pelayanan nya consumen oriented bgt dah
gw aj bnyk dapet bonus nya
:recsel:recsel:recsel:recsel



Spoiler for kebbin_ndut:
Quote:

Originally Posted by kebbin_ndut (Post 467947686)
Agan monest A.K.A Pak Salman mantap deh :recsel:recsel
Suara HT nya oke bgt!
Berkat ni HT acara ane sukses, ni potonya sedikit hehe

HT ada di pegang cuma ga kliatan, maap yak.hehehee

Spoiler for foto:


Spoiler for andri_yonathan:
Quote:

Originally Posted by andri_yonathan (Post 499348949)
Halo boss....:)
Barangnya :thumbup: sesuai dgn perjanjian...:D:D:D

Proses dealing sampe pengiriman barang :2thumbup
Packing manteb :thumbup

Pokoknya si boss
:recsel:recsel:recsel

Moga2 bisa transaksi lagi sama si boss monest
:shakehand2






Spoiler for Resi JNE:


Gak nolak kalo ada yang mau kirim :cendolbig
Asal jangan ditimpuk :batabig

:iloveindonesia :ilovekaskus :iloveindonesia

itelbro 05 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10384752&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar