Senin, 05 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
ASSALAMUALAIKUM

MAU BANTUIN SAUDARA NIYH JUAL KOMPOR LISTRIK INEXTRON SERI HC 132IT
GAK JADi PAKE KARENA TERNYATA GAK COCOK AMA DAPURNYA... PERPOTOOAN YUK MARII...



masih dibungkus...




sedikit tentang kompor ini copas dari yg jual juga hehehe...

Kompor Listrik Induksi produk Kenjitshu Innextron yang terkenal yang sangat unik ini apabila sedang nyala dan kita pegang tidak akan panas dan melukai karena kompor ini hanya bekerja pada media stainless starting from 550 watt - 1500watt( Bisa Diatur Sesuai Keperluan)
Kompor Listrik induksi dirancang dengan cara modern memasak cepat tanpa bahan bakar dan hemat...karena sistemnya sudah otomatis dan Kompor ini menggunakan sistem induksi, yaitu tidak panas apabila tidak terkena logam. Kompor induksi ini akan bekerja apabila terkena logam berbentuk lingkaran sebesar tanda yang terdapat pada kompor atau ( bila di taro panci atau kuali di atasnya ), Kompor ini menggunakan layar sentuh/ touch screen. Dengan Kompor ini memasak akan sangat mudah . Kompor ini Menggunakan sekitar 550 Watt - 1500 Watt.. Memasak air hanya memerlukan waktu kurang lebih 2 menit..

harga 10 jeti..nego abisssss.....
posisi barang ada di bandung..
kirim kiriman okeh...


mau nanya lsg ajah ke no 08193260277
atau ke ibu susi di 08156075538


thanks kaskus :

sedikit testi

Quote:

Originally Posted by starvin marvin (Post 205695236)
Halo Syan.. Gw Anton nih, yg td COD-an di TIM :)

Mau testi aja.. Bro syan ini orangnya baikkk banget dan sabar ngeladenin gue, padahal gw dah bawel banget nanya ini itu, eh tetep aja dilayanin dgn sangat sabar. Akhirnya gw embat gitar washburn terakhirnya dan gw sangat puas dgn apa yg gue dapet. Dgn harga yg gw bayar, gw bisa bilang money well spent :)

Buat yg cari gitar akustikan, jgn lupa deh pantengin lapak bro syan. Harganya bersaing, sellernya tau apa yg dia jual, dan bs kasih saran yg baik. Sukses terus Syan, bener2 :recsel:shakehand2



Quote:

Quote:

Originally Posted by coffeelatte (Post 183682270)
sori sob, baru onlen......

GREG BENNETT nya ajiiiibbbb.....empuk banget nih pegangannya, suaranya pas banget buat manggung, ini lagi cek sound di kemang...hehehehehe....

Udah jauh jauh dari cijantung nganterin, pas pula datengnya jam 9, sesuai dengan jam janjian kita..

RECOMENDED SELLER HAS BEEN GIVEN BY COFFEELATTE

ntar kalo nyari gitar lagi gw cari elo aja dah......



Quote:

Originally Posted by diko.herlambang (Post 187967336)
RECOMENDED SELLER

gak neko-neko sekali janjian langsung oke........ mau nunggu walo ane datang telat (maklum jalan jakarta Crowded)
:kiss:kiss


Quote:

Originally Posted by nobunaga89 (Post 192514361)
sori nih bro baru testi....
baru sempet buka kaskus nih....
Tq ya bro hpnya mak nyus....RECOMENDED dah pokoknya...buat agan2 semua yg mw bli barang sama agan satu ini di jamin dah pokoknya....pelayanan jg oke....sori jg nih gan kemaren nunggu nya agak lama....:iloveindonesia

Quote:

Originally Posted by yhnl34 (Post 197636985)
Gitar sudah sampai dengan selamat

Keren pisanlah suaranya

Pelayanan Super Cepat

Minta dipasangin Eq 1/2 jam langsung ada

MINTA GANTI SENAR BARU DIA JABANIN JUGA(katanya sih ampe keringetan ke pantat2)

SmS jam 5 pagi buat ngabarin gitar doank
Seller Gokil
Recommended Abis Lah Pokonya
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel


Quote:

Originally Posted by DeArthur (Post 200838176)
Bro... Guitar akustik Greg Bennetnya udah gw coba...mantabss abizzz, TX ya bro... Win-Win Solution... Sukses buat gitar2nya..klau ada yang terbaru lgs kbarin gw ya... Keep on Rock'in bro...:iloveindonesia From Brando De'Arthur

Quote:

Originally Posted by miangeal (Post 205222433)
wah ane baru sempet testi skrng niy hehehhe,,,
g nyesel cod jauh" mpe cijantung ternyata spe sna gw bisa nyobain semua harta karun si TS akhirnya ane bungkus si greg bannetnya asoy bgt soundnya, n g ribet proses payment nya hahhahha..

overall recommended seller
:recsel:recsel:recsel

ane da buktikan, gmn dengan agan" yg lain g mo coba niy???
:beer::beer::beer:

syanthegreat 05 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10386536&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar