Senin, 05 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Customer Service

085 2291 12486

087 7171 10101

081 2295 50529
Online 24hours


PROCOMIL SPRAY GERMANY Obat kuat semprot Procomil Spray penggunaannya cukup di semprotkan pada alat vital anda ( penis) , secara merata ke bagian sisi masing masing penis, cocok bagi yang super sibuk dan ingin yang praktis. hanya sekali semprot langsung tegang. asli tahan lama. isi total semprot 15 ml bisa digunakan untuk berulang ulang, efeknya lebih bagus dan merata karena menggunakan teknologi penyemprotan secara merata dan tentunya lebih awet.

Obat kuat dalam bentuk semprot ini lebih praktis dan lebih mudah penggunaanya, cocok bagi anda yang super sibuk dan ingin yang obat kuat seks tahan lama praktis dan simpel.tidak berbahaya dan aman untuk alat vital anda maupun pasangan anda.

PROCOMIL SPRAY
pada dasarnya PROCOMIL SPRAY hanya membantu untuk mengurangi rasa sensitif kulit terhadap gesekan yang menyebabkan ejakulasi sebelum waktunya.
PROCOMIL SPRAY akan memperlama fase hubungan intim yang di inginkan oleh ke dua belah pihak ( pasutri) sehingga masing-masing pihak terpuaskan.
pemakaian PROCOMIL SPRAY hanya di peruntukan bagi laki-laki yang normal, sehat tanpa ada gangguan disfungsi ereksi, kurang baik bagi umur 50 tahun ke atas atau bagi mereka yang memiliki gangguan ereksi, hal ini mungkin akan menyebabkan gangguan rangsangan terhadap penis.

kebanyakan pria mengalami enjakulasi 3 – 5 menit dan perempuan memerlukan waktuyang lebih dari itu, ini adalah PR bagi pria PELTU alias nempel metu, menurut pengalaman pengguna PROCOMIL SPRAY rata-rata mereka mampu melakukan hubungan intim15 – 30 menit bahkan lebih, semua tergantung pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing.

KOMPOSISI : lidocaine BASE USP
EFEK SAMPING : tidak ada selama pemakain sesuai aturan dan dosis.
CARA PAKAI : semprotkan PROCOMIL SPRAY beberapa menit sebelum hubungan intim pada batang dan bagian sensitif PRIA ( bawah kepala) . tergantung keinginan mengurangi rasa sensitif .
PERHATIAN: hanya untuk pemakaian luar ! jangan melebihi 3 semprotan setiap kali berhubungan dan jangan melebihi 3 kali dalam sehari.
simpan di tempat sejuk dan kering.
lindungi dari sinar dan jangkauan anak-anak
jangan di gunakan di dekat api.

PROCOMIL SPRAY
Negara Asal : jerman
harga : Rp 175.000.-
netto : 15 ml


info lengkap klik di bawah ini
Rhasia Orgasme Bersama

tube8mania 05 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10385250&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar