Senin, 05 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
ASSALAMMUALAIKUM WR.WB

sebelumnya ane saranin baca dengan seksama penjelasan ane di bawah sebelum menawar..

ane mau jual mesin jahit punya ibu ane gan, dulu ane beli di singapore, di jual karna jarang di pakai, dan ga bisa pakainya karna ini full otomatis..
ane jelasin sedikit yang ane tau tentang mesin jahit ini..

mesin jahit ini merek JUKI AT-1800 ''THE MISIN'' .. sudah full otomatis, penggunaannya jadi hanya tinggal menekan tombol2 yang ada di mesin jahitnya, ada beberapa macam model type jahitan, dan tinggal tekan saja tombolnya maka mesin akan memroses sendiri, juga di sertai model2 huruf, dan gambar boneka untuk membordir kaos, topi dan sebagainya, tapi untuk bordir dan type jahit lainnya harus menggunakan sepatu yg berbeda, dan ane ga dapet gan, harus beli terpisah..
mesin jahit ini juga menggunakan daya listrik 110v berbeda dengan indonesia yg rata2 220v ,, maka ane sertakan juga travo stepdown untuk menghidupkan mesin jahitnya.
segitu aje penjelasan ane gan,, ane juga ga paham bgd sama mesin jahit ini..


mesin jahit sebelumnya sudah ane test, dan normal


kelengkapan
-mesinjahit + cover
-buku petunjuk + sablonan huruf untuk bordiran
-contoh2 jahitan


bonus
-trafo stepdown

pic nya gan,, silahkan di lihat-lihat

Spoiler for image:


sudah menggunakan LCD







cover mesin jahitnya










ane buka harga RP. 2.000.000 (sangat nego gan, di tawar aja.. ane terima tawaran afgan :D )



FAST RESPON : 085715127458

untuk barang bisa di cek langsung ke rumah ane,, kalau mau janjian atau cod bisa daerah bekasi (harapan indah, PUP, giant bekasi, BCP, dan sekitarnya)
untuk jakarta (kalimalang, tebet, buaran, duren sawit, pondok klapa, cililitan, otista, kebon nanas dan sekitarnya)

derrymbem 05 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10384812&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar