Jumat, 16 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi agan-agan semuanya....anak baru lahir nih di kaskus, belum begitu paham permainan kaskus, kami hny test buat lapak az gan.....maaf sebelumnya. Tx

ximnet chip beralamat lengkap di pasar Minggu, Ragunan, Jaksel
kami menerima pembelian dan penjualan chip hasil kemenangan agan-agan, dengan harga market, kami lebih mengutamakan kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi, dengan cara face to face bagi yg ada satu daerah dengan kami, di pasar Minggu, Ragunan, Jaksel. Bagi yg ada di luar kota bisa melalui via bank BCA/Mandiri.

MOTTO kami, "lebih baik tertipu daripada jadi penipu"

untuk pembelian 100rb dapatkan bonus 2M secara cuma-cuma, hanya di ximnet chip yg ada bonus extra....hehehehe.......

satu-satunya rekber yg ada di Facebook adalah hanya ximnet chip 100% aman terpercaya, silahkan cek FB ximnet chip

kepuasan pelanggan adalah kesuksesan kami


Setiap pembelian 100rb bonus 2M, hub ym ximnet_chip
085273333639/087777783668 pin 232D1FEB

ximnet 16 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10542789&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar