Jumat, 16 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



:Phone: SMS : 085743277939


BOOKMARK CTRL+D
:2thumbup
:sundulgans
:sundulgans
:sundulgans

Silahkan dicicipin gan :) , harap bagi yang memesan disiplin dengan tenggat waktu dibawah. :)

STATUS

Kloter 8
Quote:

SESI PEMESANAN : (12 SEPTEMBER - 30 Sept)

SESI PEMBAYARAN : (12 SEPTEMBER - 30 Sept)

SESI PRODUKSI : (1 OKTOBER - 3 OKTOBER)

SESI PENGIRIMAN : (immediately after finished production sessions)


Quote:


ENTE PENGGEMAR BAND/FILM/GAME/ANIME?? ATAU MAU CETAK FOTO SENDIRI?? BIKIN AJA DISINI.. :beer:

PRE-ORDER INI DENGAN PILIHAN DESIGN YANG LEBIH MENARIK. BISA JUGA GAMBARNYA DARI AGAN SENDIRI/By request (liat dibawah role ny)

NANTI SEMUA POSTER YANG ENTE PESEN DI LAPAK PRE-ORDER INI AKAN DIFIGURA. DAN HARGA UNTUK MENG FIGURA SUDAH TERMASUK DALAM HARGA POSTER. JADI TIDAK ADA BIAYA TAMBAHAN KECUALI ONGKIR. MURAH KAN? :)

Quote:

HARGA
Quote:

:2thumbup (A4) Rp. 24.000/poster sudah termasuk bingkai belum termasuk ongkir :2thumbup

:2thumbup (A3) Bigger size : Rp 46.000/poster sudah termasuk bingkai blm ongkir:2thumbup

:2thumbup (A2) Rp 100.000/poster sudah termasuk bingkai, belum ongkir :2thumbup

:2thumbup (A1) Rp 200.000/poster sudah termasuk bingkai, belum ongkir :2thumbup


Quote:

TERM OF SERVICES (WAJIB BACA)
Quote:

1. Barang bukan ready stock. Jadi fase nya : ORDER-BAYAR-PRODUKSI-KIRIM

2. Dengan tanpa minimal quota (hanya batasan waktu) berapapun akan diproduksi sesuai waktu yang sudah ditentukan. Pesanan poster (design apapun), secara otomatis masuk sesi transfer/ pembayaran dgn tetap menerima pesanan.

3. Pemesan yang sudah transfer diharapkan konfirmasi via sms

4. Para pemesan yang tidak membayar di masa sesi pembayaran,akan dianggap batal jika tidak ada kabar.

5. Waktu produksi akan memakan waktu maksimal 3-7 hari (tergantung banyaknya order).

6. Apabila telah selesai produksi, para pemesan yang sudah lunas pembayaran akan dikabari dan barang akan dikirim secepatnya sesuai dengan jenis pengiriman, data diri dan alamat pemesan.

7. Kami juga menerima pembuatan poster BY REQUEST. Jadi gambar Posternya dari agan sendiri. Nanti saya jelaskan lagi dibawah.


Quote:

UKURAN POSTER JADI

Quote:

Untuk ukuran standar/kecil/A4 = 22 x 30 cm
A3 = 31 X 48 cm
A2 = 60 X 42 cm
A1 = 90 X 60 cm
Tentu saja jika sudah difigura jadi kelihatan lebih besar


Quote:

PERBANDINGAN UKURAN POSTER JADI
A4-A3-A2-A1

Quote:




Kalo mau liat hasil produksi poster keseluruhan kami sebelumnya :

Spoiler for click:


Quote:

INDEX DESIGN POSTER

Quote:

FORMAT PEMESANAN

Quote:

Kirim melalui sms 085743277939 atau imel espisanghijau@gmail.com

Nama lengkap :
No hp :
id kaskus (kalo ad) :
Kode poster apa saja yang dipesan :
Alamat lengkap :

Untuk Yang Pesen Design poster ny BY REQUEST
"HARGA SAMA"

Quote:

Silahkan order langsung ke imel saya dengan meng attach gambarnya.
Syarat gambar > tidak boleh terlalu kecil size nya, takutnya pecah/ngeBlur, untuk A4 minimal (1024x768 pixels). Untuk A3 (1600x1200 pixels). Untuk A2 (1600x1200 pixels). Untuk A1 (2272x1704 pixels) . Tips mencari gambarnya: masukan kata kuncinya, klik gambar, pada menu sebelah kiri pilih yang "lebih dari" 1024x768 atau Untuk yang poster besar, sesuaikan dengan minimum pixel ny.

Tuliskan juga data2 agan
FORMAT
Nama lengkap :
id kaskus :
No hp :
Alamat lengkap :
Ukuran poster yang dipesan :

Quote:

PEMBAYARAN


Quote:

BNI
No rek : 0160138627
A.n : Vendi Novarianto
atau
BCA
No rek : 0373062569
A.N : Vendi Novarianto

Quote:

PENGIRIMAN
Quote:

Untuk pengiriman biasanya kami Menggunakan TIKI. 3 POSTER ukuran standar = 1KG. 2 POSTER ukuran besar = 1Kg
Mau COD JOGJA juga OKE :thumbup:


:thumbupSemua Poster selain sudah difigura, juga akan dilapisi plastik jadi lebih awet dan elegan:thumbup


TESTIMONI
CLICK HERE

vendi_novar 16 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10541226&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar