Jumat, 16 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
SELAMAT PAGI (pagi biar lebih semangat)
AGAN2 & SISTA2!!!


Sekarang ane mau jual speaker imut & lucu neh (Bisa digantung juga loh!!) mantab deh!!..
daripada banyak cingcong langsung aja penampakan nya nih!!

Spoiler for Penampakan 1:

Ini yg gw rasa paling lucu hehehe
Kode : TM

bwahahaha!!
i love twin monkey XD


Spoiler for Penampakan 2:

Nah Kali ini MASHIMARO
Kode : MM1

Nah.. yang ini cocok dijadiin hadiah buat si doi kesayangan kita..
yg kiri cewe yg kanan cowo (ngga selalu sih.. suka2 kalian bwahahahah)


eitssss.. masih ada 1 lagi MASHIMARO nya..
Kode : MM2

yg ini lebih cocok buat pasangan yg sudah menikah.. (menurut gw.. lagi2 sesuka kalian lah.. bwahahahah)


MASA 2 DOANK SIH?!!?
NGGAKK LAHH!!!!

Spoiler for Penampakan 3:

Masih ada lagi neh...
Kode : TB

Kali ini kelinci kembar!!
imut2 pink2 gitu "MUST HAVE" for sista2 yg suka koleksi barang2 imut!!!


Spoiler for Penampakan 4:

Sekarang si kembar tupai neh!!!
Kode : TS

yang 1 warna orange yang 1 warna coklat.. so sweet banget~~
Jangan tanya saya mana yang cowo mana yang cewe.. asal aja.. :D


Loh kok cuma 5???

Tenang saja!! masih ada banyak pilihan!!
Tapi sementara ini dulu hehehehehe.. (ntar ane tambahin deh.. ==")

Semua di atas sepasang cuma 150rb coi!!
Asik ga tuh???

O IYA.. JANGAN LUPA ANE JUAL SPEAKER BUKAN BONEKA!!


Kalo tertarik langsung aje hubungin ane!!!

RESELLER WELCOME!!


HP : 0817293555
ato mau YM??

Email : Yoelzz@yahoo.com
Lokasi : Semarang



WARNING!!
Spoiler for WARNING:

HARGA DI ATAS BELUM TERMASUK ONGKIR!!
Untuk masalah jasa pengiriman saya biasa menggunakan JNE dan TIKI
untuk ongkir bisa di cek di www.Jne.co.id

Yoelzz 16 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10541945&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar