Jumat, 16 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kami dari Limapuluh art ingin memperkenalkan pruduk video kami:

Buat agan-agan and aganwati yang udah rekaman lagu sendiri and pengen punya video klip untuk bisa di share di youtube, facebook atau yang lebih penting bisa di kasih ke perusahaan recording atau stasiun televisi sekalian untuk promo bisa menghubungi ane kenapa karena:

1. Dikerjakan dengan profesional
2. Hasil video FULL HD udah standar broadcast
3. Murah Abiss cuman Rp 6 Juta ajah

Berikut sample hasilnya:




Ini lagi


Ini lagi




Hubungin ane di nomer:

0856-1443328

capshot 16 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10543115&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar