Jumat, 16 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Alow agan2 semua ane punya barang stock exsport ni,kali aja ada yg minat:



Meja Tamu dari kayu Jati 1 set: Rp 6 jt

http://i1204.photobucket.com/albums/...URNITURE/B.jpg
Meja Tamu dari Rotan sintetis 1 set: Rp 2,5 jt

http://i1204.photobucket.com/albums/...URNITURE/C.jpg
Meja Makan dari Rotan sintetis 1 set warna hijau : Rp 2.7 jt

http://i1204.photobucket.com/albums/...URNITURE/D.jpg
Meja Makan dari Rotan sintetis 1 set warna orange : Rp 2.5 jt

http://i1204.photobucket.com/albums/...URNITURE/E.jpg
Meja Tamu dri Rotan sintetis 1 set : Rp 2,5 jt

Harga di atas belum dengan ongkir
Bila berminat bisa hubungi di 02198090130 - 0899087662

aairwandy 16 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10541699&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar