Kamis, 15 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dijual Kompor Tanam 4 Tungku Merek Modena Model 1944.
Sejak beli tidak pernah dipakai karena saat itu keburu pindah rumah dan di tempat yang baru udah ada kitchen setnya jadi malas dan ngga mau tambah biaya untuk bongkar. Barang masih di dalam dus, dibuka karena ngecek doang... Walaupun udah lama (diskontinu) tapi tersimpan rapi. Ukuran : 90 Cm, Dimensi 50x86x5, Warna : Stainless
Harga : 2 Jt (Bisa Nego)
Lokasi : Bogor
Hubungi : 082110065432

Gambar menyusul...

erik_kg 15 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10524878&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar