Minggu, 14 Agustus 2011

JUAL: Kulkas Samsung 2 Pintu Type RT22MH-JUAL BELI ALAT RUMAH TANGGA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dijual Kulkas 2 Pintu Merk Samsung Type RT22MH

Alasan Dijual karena udah ganti kulkas yg lebih besar

Kondisi masih berfungsi normal dan dingin banget tanpa bunga es.
Kulkas ini sudah otomatis nguapin air di penampungan, sehingga ga perlu rutin buang air di tampungannya.

Kondisi dalem kulkas bersih (rutin dibersihkan)

Kekurangan cuma di body luarnya gan, dulu waktu pindahan rumah kebaret di truknya... tapi udah gw samarin pake stiker dekorasi (lihat pic)

Dijual 1 juta aja... (ambil sendiri barangnya di rmh gw)

Cocok yg mau kulkas 2 pintu murah kualitas bagus bwat lebaran..... :D

Minat bisa PM atau hub 0813 17 552400

Lokasi barang ada di daerah pangkalan jati, cinere - pondok labu....

dherry61 14 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10123262&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar