Kamis, 15 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Saya mau minta pendapat Anda, mana dari ketiga alternatif menabung ini, yang paling bagus ?

Pak Untung (usia 30 thn, bukan perokok), menabung 2 juta per bulan :


Bila Pak Untung sehat sampai dengan usia 55 tahun, tabungan akan tumbuh sebesar Rp 1,6 M, usia 65 tahun tabungan tumbuh menjadi Rp 6,2 M. :)

Pak Untung sungguh sangat beruntung karena dengan dana tersebut, Pak Untung bisa melakukan apa saja, bisa menyekolahkan anak, bisa pergi haji, bisa renovasi rumah, bisa membeli mobil, dan lain-lain. :)

Pak Untung juga sungguh sangat beruntung karena dengan dana sebesar itu bisa digunakan Pak Untung sebagai dana pensiun sehingga hidupnya tenang, bahagia dan sejahtera, tidak merepotkan anak cucu. :)

Selain itu, Pak Untung mendapat fasilitas perlindungan kesehatan sampai usia 75 tahun yang meliputi : Rawat Inap Rp 500.000,-/hari maksimal Rp 215 jt/tahun (ICU, Pembedahan, Rawat Jalan, dll). :)

Pak Untung pun akan tenang karena sudah menyiapkan dana warisan untuk yang ditinggalkannya sebesar Rp 500 juta jika sewaktu-waktu ia dipanggil Tuhan, agar keluarga yang ditinggalkannya bisa melanjutkan kehidupan seperti yang dicita-citakan. :)

Dari penjelasan di atas, menurut Anda mana yang paling bagus ? Pasti jawabannya adalah tabungan 2 in 1 kan ?

Saya bisa membantu Anda untuk mempunyai tabungan seperti ini. Tidak harus menabung dengan 2 juta per bulan, besar tabungan disesuaikan dengan kemampuan Anda menabung, minimal menabung sebesar Rp 350 rb/bulan. :)

Untuk ilustrasi lebih detail mengenai manfaat tabungan, bisa saya kirim informasi tersebut kepada Anda cukup dengan mengirimkan nama, ttl, status (perokok atau non-perokok), alamat tempat tinggal, telp dan kemampuan Anda menabung per bulan via email (chyntia_paris@hotmail.com) atau sms (085780886796).

Saya tunggu informasi dari Anda. Salam. Ayo menabung ! :)

Nelasari 15 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10524827&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar