Kamis, 15 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
DI JUAL MURAH KULKAS SIDE BY SIDE LG type GR-217LGL (BARU DAN BERGARANSI)


Harga kami : 16,650,000 (FREE ONGKIR JAKARTA & TANGERANG)
harga pasar bisa mencapai 19,500,000 bisa di cek di toko or situs internet
call :08999 089 660 (eko)




Bioshield™
Trim Kit Door with Hidden Hinge
Door CoolingTM
No Frost
Tempered Glass shelves
Soft-Touch: Green LED
Tall Ice & Water Dispenser




Testimoni :

Spoiler for :

Quote:

Originally Posted by Arsavin666 (Post 471584746)
Agan yang satu ini RECOMMENDED SELLER FJB harus ane akui karena pelayanan & harga sangat kaskus banget gan,karena barang dagangan 100% masih baru & berkualiatas




Quote:

Originally Posted by 2kpap (Post 474878941)
ok semua


sudah diinstal win 7 jalannya maknyussss

Quote:

Originally Posted by 2kpap (Post 474879946)
on time lagi codnya


sukses selalu ya

Quote:

Originally Posted by apri007 (Post 488809893)
Netbook Samsung always the best.. ane make seri N150 dah lebih dari setahun, netbooknya masih oke... batere aja masih up more then 5-6 jam padahal pemakaian dah ane sering ajak begadang..., kadang sampe 3-4 hari nonstop... ane panjer... :ngakak

Sekarang baru megang NC108 dari lapaknya bro eko.. Barang gress oke punya, pelayanan mantap, harganya apalagi tuh...:2thumbup

Yang lagi nyari netbook, ane nyaranin samsung buat yang gak mau rugi.. awetnya gak nahan dah...:kiss.. And yang mau nyari harga murah, barang gress and good service, contact aja bro eko... :recsel-deh.. hehehe...

Quote:

Originally Posted by HackWang (Post 404488965)
bantu sundul

:sup2:

ni agan udah reccomended seller gan ..

enak diajak ngobrol . ramah pula :2thumbup .
ga nyesel gan ane beli barang dari agan ini :2thumbup ..

:sup2: :sup2:

Quote:

Originally Posted by kutuaspal (Post 501153585)
mau lapor nech gan...

thanks buat barang nya

:recsel:recsel:recsel:recsel
banget dah

orang nya nyantai lagi
di mana pun kita pasti di samperin
:2thumbup:2thumbup:2thumbup

kpn" pesen lagi gan dalam partai besar bisa kan ya

Quote:

Originally Posted by 76H (Post 507408941)
bantu :sup2: biar cepet laku...

agan yang satu ini emang :recsel


Quote:

Originally Posted by thonalis (Post 356877028)
puas gila transaksi sama bro eko..

awalnya ane sms dia tanya stock ht-305su, ternyata stock dia kosong..
trs ga lama, bro eko sms bilang klo dia ada stock HT-805PM..
karena harga yang ane liat mahal, eh bro eko nawarin harga SUPER DUPER MURAH GILAAAA....harga bro eko, jauh dibawah pasaran, tadinya sempet ragu, eh pas cek barang, ternyata bener2 BARU 100%...

TS sampe bila-belain nyruh adiknya nganter kerumah ane, THX BRO DWI, sampe nyasar nganter HT-805PM ane..hehehehe

buat agan-agan yang lain, jangan RAGU, transaksi sama bro eko, ramah BGT orangnya, service + harga OKE punya,

THX BERAT BRO EKO & ADIKNYA BRO DWI< ane puas sama barangnya,,,,:shakehand2:shakehand2:thumbup:recsel :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
sayang belum iso, klo udah iso ane timpukin :cendolbig:cendolbig:cendolbig:cendolbig:cendolbig :cendolbig yang banyak deh,,,hehehehehehhe

echoazzza 15 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10523798&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar