Kamis, 15 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mau jual kursi direktur 1 biji dan kursi sekretarisnya 1 biji hehehe...
Mau dijual karena dikasi hadiah sama customer satu kursi direktur yang lebih bagusan

kursi direktur yang pertama kondisi masih baru, paling baru didudukin 2-3 kali ajah buat ngerjain kerjaan dirumah, kondisi masih plastikan, belum dibuka sama sekali
ini foto penampakannya:


anyway, sebagai previewnya, ane beli dari agan ini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9161569
baru diboyong kerumah hari minggu kemarin ini tanggal 11 September 2011, jadi masih sama seperti aslinya, jadi biar cepet laku harganya saya turunin dikit (bukan mau ngerusak pasaran, cuma biar nga penuh2in rumah ajah)
untuk kursi yang baru ini saya mau jual 575rb saja, prefer ambil sendiri kerumah saya


yang kedua, saya mau jual juga sekalian kursi kerja juga tapi bekas dipakai
kondisi layak pakai dan bersih, hanya saja dibagian bawah kursi kalau mau lebih kuat di las sedikit saja di tukang las (jadi deh seperti baru lagi)
karena saya nga mau pusing ngelas2in segala, makanya mau dijual murah ajah, cukup dengan 250rb saja silakan diboyong tuh kursi
ini penampakannya:



untuk yang mau beli dua duanya sekalian saya kasi 800rb saja all in... prefer barang ambil sendiri kerumah saya (muat kalau dimasukin ke mobil xenia, atau innova, apalagi truk bak, lebih muat lagi hehehe...)

silakan kontak YM saya atau bisa sms ke 0816 133 6490

topanet 15 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10523752&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar