Rabu, 21 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
MISI OM ANE MAU JUAL TONER HP CE505A (BLACK) TAHUN 2011 ADA 3 BUAH LENGKAP BESERTA DENGAN DUS DAN JEROANYA, SMUANYA ORIGINAL DAN MASIH SEGEL, UNTUK GAMBAR BELOM SEMPET DI UPLOAD BIAR LEBIH ENAK COD SAJA.

HARGA : Rp.700.000
FAST RESPON (0817 666 3504)

COD : CILANDAK & FATMAWATI

Lapak ane yang laen =
Nomor Cantik :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10278935
Mixer Philips :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9614278

Spoiler for TESTI BUYER:
Quote:

Originally Posted by martinronaldo (Post 433718438)
Gan, Barang sudah ane terima dengan selamat..Thanks Gan pembayaran akan segera di cairkan oleh Agan Revand87..Ane Recomended Seller Agan satu ini termasuk cepat pelayanan padahal pengiriman libur karena hari sabtu..
:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by knugraha (Post 478363671)
Mixer sudah diterima dengan baik melalui CoD. Barangnya mulus, masih kinyis-kinyis, mudah banget deal nya, langsung janjian, langsung ketemu. Recommended banget.

:shakehand2:shakehand2:shakehand2
:toast:toast:toast



Spoiler for BUKTI:

Dh4n1movic 21 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10609489&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar