Rabu, 21 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

ORDER: 021-98882469


LED Lampu Faucet Rp. 100.000
Lampu Faucet, hari ini dunia teknologi tinggi yang populer produk elektronik, instalasi gratis di keran, buka keran ketika suhu air pada 25 derajat di bawah dapat berkedip lampu hijau untuk menerangi seluruh cekungan dan kolom air, ketika air temperatur 25-35 derajat waktu, secara otomatis dikonversi ke cahaya biru, 35 ° -45 ° bila berubah menjadi lampu merah, 45 derajat di atas lentera merah berkedip untuk mengingatkan Anda dibedakan saat suhu terlalu tinggi, akan membakar hati, adalah produk yang sangat mudah dan praktis, tampan Juga menyenangkan ... ...
Hidup Anda dalam mengejar selera, tentu saja, menginginkan hidup mereka sendiri adalah penuh warna, lalu dengan cepat ke dalam tindakan sekaligus! Segera untuk membeli sebuah dunia populer lampu kran, Anda dengan mudah dapat memiliki kehidupan yang penuh warna ... ... "
Temperature di bawah 30 derajat: Warna Hijau
Temperature di antara 30-35 derajat: Warna Biru
Temperature di antara 35-45 derajat: Warna Merah
Temperature di atas 45 derajat: Flashing Merah









NOSE DISPENSER Rp. 135rb
dispenser sabun cair/shampo berbentuk hidung
Product Size: 18.5cm (H) x 13.5cm (W)
Material : Rubber
Content : Nose Dispenser dan Suction Cups
Perawatan produk
1. Harap untuk tidak mengisi dengan detergen baju atau detergen lainnya yang kuat.
2. Untuk pemakaian pertama kali, nose dispenser ini harap di bersihkan terlebih dahulu dengan sabun baik pada luar dan dalam produk.
3. Jika terdapat noda kotor pada hidung, bersihkan dengan sabun perlahan lahan




Boobs Dispenser Rp 230.000
Boobs dispenser adalah dispenser sabun yang berbentuk seperti dada perempuan. Dispenser ini boleh di katakan sebagai dispenser yang paling sexy dan nakal yang pernah kita lihat. Untuk menggunakannya anda perlu memencet dispenser tersebut dan sabun akan keluar. Produk ini akan sangat cocok di jadikan sebagai kado atau hadiah untuk lover anda, yang sudah di atas umur tentu nya.
Bahan : Sillicone
*Memiliki 2 tempat berbeda untuk isi sabun yang berbeda


imiayin 21 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10610514&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar