Rabu, 21 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Battery Alkaline Import dari Korea.
Harga Promosi.....!!!

Ready Stock size AA dan AAA.

Size AA = 1 box isi 24 pcs. Harga = 25.000
Size AAA = 1 box isi 48 pcs. Harga = 35.000

Di jual per box. Tidak di jual eceran.

]



Website : http://www.bexel.co.kr/pro/e_pro01.html

Yang berminat silahkan contact ane :
- PM
- YM : uchie79@rocketmail.com
- Tlp : 02195393457 (Fast Response)

COD = Cikarang
Kirim2 = TikiJNE

Lapak ane yang laen :
Jual Knalpot R9 New Mugello Vixion (SOLD)
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8232141
Oper Franchise Cuci Helm
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8256146
Jual Speedo Meter Byson (New) Murah
http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post436905280
Jual Kaliper Ori Scorpio.
http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post436348334
Master RDB Satria Ori
http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post447674642
Sedikit testi dari lapak ane :
Spoiler for Testimonial:

Quote:

Originally Posted by Hendrickj (Post 417911701)
:shakehand2

Makasih banyak gan,,Mugello udah terpasang,Good Condition.,

Tinggal setting CO n 150 km/h per 30 second ja,, hehe

Quote:

Originally Posted by c1kal (Post 436723324)
abis pulang CODan tadi :D
agan yng satu ini baik hati sekali :D
tadinya ane dateng pengen liat barangnya dulu,tapi setelah liat barangtnya sesuai sama yng di jabarkan diatas lngsung aja ane bayarin :D

Quote:

Originally Posted by kitamandi (Post 436736281)
Lapor gan!!
kaliper sampe dgn slamet!!
bwt agan2 yg laen jgn ragu ma agan 1 nie:
KALIPER yg d JUAL d jamin ASLI
ane dh cek sndri gan!!
pkknya:
"RECOMENDED SELLER"
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by penjols82 (Post 439067204)
gan.. terkejut ane gan dipanggil sm mertua suruh ngadep... :D
ga taunya barang pesanan gw dari agan sudah dateng.
thanks berat yach gan
agan memang dech paling bisa jadi
:recsel :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by adzieracka (Post 440410399)
hmmm mantap deal sama agan satu ini, baru sms, langsung telpon balik langsung deal gak pake ba-bi-bu lansung nyamperin ketempat ane... gak lebih dari 10 menit....

agan ini ane nobatkan sebagai

:recsell


nice to business with this guy.....

Quote:

Originally Posted by penjahat_xxx (Post 440534361)
Barangnya udah nyampe gan,.. packingnya mantap,.. sampai ane minta bini buat ngerekam selama proses pembukaan packing (takut dikirimin b*m) :ngakak
Setelah dibuka, ternyata benar, kalipernya ORI :2thumbup.
Proses deal sampai barang dikirim juga ga pake lama, awalnya ane sempat resah soalnya no resi ga ada waktu di cek di website, ternyata si agan ngirim barangnya di mitranya JNE, jadi inputnya masih manual. Ane cuma bisa pasrah (siap ketipu)..
Eh tiba tiba kurir dateng nganterin barang... Alhamdulillah...
Pokonya agan satu ini pantas menjadi Recommended Seller
:recsel:recsel:recsel

PS:
Kalau ada info shock depan ori harga miring buat RX King atau Scorpio atau vixie kabarin ya gan...

Quote:

Originally Posted by alar82 (Post 445288264)
sorry gan, ane baru ngasih testi neh..

Agan uchie ini T.O.P banget dah :2thumbup, barangnya nyampe tepat waktu
sekarang pesen, besoknya udah nyampe ...

pokoknya mantab dah, ga usah diragukan lagi


:recsel

Quote:

Originally Posted by bangor46 (Post 446860047)
gan, barang udah nyampe :D

tinggal dipasang di vixy :shakehand

pokoknya barang mantap :2thumbup

ane nyatakan agan sebagai

RECOMMENDED SELLER

:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

* kalo dah ada master rem belakang mx baru PM ya gan...

Quote:

Originally Posted by CORGAN (Post 447751996)
1.Dilihat dari postingan masih Nyubi
2.Dilihat dari Join Date juga masih Nyubi
3.Apalagi dilihat dari Reputasi/Cendol…Tidak meyakinkan


:nohope:


Spoiler for Lanjutan:


Tapi pelayanan dan barang yg dijual @uchie79,
bener2 TOP BANGET !! :thumbup
Gw pesen ..gak pake lama !!
Transfer dan barang langsung dikirim !! :beer:

Penjualnya bener2 :



Nb:
Jangan terpengaruh sama seller yg postingan banyak dan reputasi/cendol bederet yang ternyata PENIPU !!:D
Kalo sama @uchie79 bener2 TOP!! :beer:
Barang yg di kirim juga bener2 TOP !! :beer:




Quote:

Originally Posted by izulneh (Post 448759744)
Gan ini ane yg kmrn sore COD di carefurre cikarang, sory br bisa kasih coretan skrg krn ane br di inet lagi neh...

TS ramah, sabar banget deh orangnya pdhl kmrn sempet salah tempat janjian tp si TS tetap menunggu dengan sabar,,,ane banyak tanya juga dan TS menjelaskan dengan detail, barang yg dijual bener2 ori setelah ane periksa ke bengkel resmi...

buat TS yg satu ini ane nobatkan
:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by herydachlan (Post 449888281)
Ane mau ngomel sama nih orang, gile barang yg ane terima ternyata mantap men, genuin dan murah tapi bukan murahan..Barangnya langsung ane pasang ke pio ane dan hasilnya mantapppp men thanks agan Uchie

Recommended seller
:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by cha2x (Post 451311149)
barang di terima dengan selamat.. sebagai buktinya ane sertakan gambarnya

Spoiler for barangnya:
pertama dtng dr kerja eh ada paket?? :bingungs

Spoiler for barangnya:
setelah dibuka, kok ada bungkusan lg:bingungs

Spoiler for barangnya:
lah bungkusan lagi:capedes

Spoiler for barangnya:
naahh ini dia kiriman dari agan UCHIE79 yg ditunggu!! kaliper ori yamaha dan master ori suzuki!! dijamin ASELI!!:2thumbup

Spoiler for packingnya:
tuh sisa bungkusnya.. gila banyak banget!!!


dengan ini ane menyatakan bahwa agan uchie79 RECOMMENDED SELLER:recsel:recsel:recsel
makasih gan! senang berbisnis dng anda:shakehand2

Quote:

Originally Posted by bangkizz (Post 452139443)
buat agan agan yang ragu pada bos ini, salah besar..bos ini very2 credible top abizz

maaf ya bos baru kasih testi, tapi testi itu kaya gini ya... coz ane masih ijo dikota kaskus / newbie

Quote:

Originally Posted by qqyansen (Post 452148437)
barang sudah sampe bro. thx yach



:recsel :recsel :recsel :recsel

pelayanan cepat

Quote:

Originally Posted by akinganga (Post 454658936)
Setelah sekian lama (+- 4 hari) melanglang buana sang Master dlm dunia pengiriman...
AKHIRNYA sampai jg k 7an (rmh ane), hehe...
Thx gan, sang MASTER dlm keadaan sehat walafiat...
Barangny 100% ORI, mangstab. Pokok'e agan yg atoe ini:
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by dhoansetiawan (Post 453349044)
thank gan barang sesuai yg ane inginkan ( ori )
tak usah ragu2 transaksi sama agan yg satu ini orangnya ramah, enak di ajak ngobrol, tak salah klo agan yg atu ini kita nobatkan

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

budiman

Quote:

Originally Posted by rhevinda (Post 455522407)
gan ni gue yang temuan di pom bensin shell sorri baru nulis testi soalnya ane baru cocokin barangnya ternyata kaliper vixion yang agan jual emang asli , kemarin sempat was was juga pas dicocokin ke vixion tetangga ko no serinya beda. ternyata emang beda-beda . kaliper buat dipake ke cakram belakang.
top banget agan ini best seller:Yb

Quote:

Originally Posted by F 474 R (Post 455727192)
Mo laporan Gaan,...
Kaliper udah sampe rumah Ane sesuai harapan heheeee
ga nyangka cepet jg sampenya

Ente emang :recsel Bro...
besok klo ada barang bagus lgi Ane pesen deh
Tengkyu Bro :thumbup

Quote:

Originally Posted by adzieracka (Post 456305509)
Transaksi kedua dengan agan ini.. Tidak pernah mengecewakan...

Dari COD sampai kirim2 tidak ada masalah...

So jangan ragu. Kalo mo belanja sama agan ini..

Sangat-sangat.. :recsell

Quote:

Originally Posted by maxfires (Post 457862662)
Halo gan Uchie79, thx barang sudah sampai dengan selamat dan rapi. setelah dibuka dibungkus dengan rapi dan sesuai sama picturenya.
Agan ni orangnya gesit, tiap diPM ga sampai 10 Menit pasti udah dibalas.
orangnya ramah kalo ditanya dijawab dengan ramah, barang asli dan terpercaya.
pokoknya agan ini :recsel:recsel:recsel
id boleh newbie but pelayanan :2thumbup

ditunggu kabar kalipernya ya gan. :shakehand2

Ith2.rj 21 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10610572&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar