Senin, 12 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dear Agan2,

Untuk membantu bisnis agan2 agar dapat berjalan lebih baik, sehingga bisnis dapat berjalan dengan sendirinya, maka dengan ini ane menawarkan jasa konsultasi manajemen, internal audit dan pembuatan SOP.

Ane telah berkarir selama 10 tahun dalam bidang ini dan ane ingin membantu agan2 yg memiliki bisnis UKM agar dapat maju lebih pesat.

Jika agan2 ingin menanyakan resume/CV ane, silahkan PM aja, nanti ane akan kirimkan CV ane ke agan dan kita bisa berdiskusi lebih lanjut.

Richie Jr 12 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10486864&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar