Senin, 12 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi Gan, Ane mo jualan barang bekas....yaitu Bath Tub Ane...kondisi bath tub agak kotor belum ane bersihin dari kerak air yg menempel...tapi dijamin setelah dibersihin pasti akan kinclong lagi Gan. Lokasi bath tub nya ada di gudang ane di cibitung bekasi....kalo mo lihat dulu PM ane aja Gan...kalo cocok baru beli gan...masih bisa nego koq Gan :D
Harga pembukaan Rp. 1.100.000 gan...barang angkut sendiri ya Gan...ntar Ane bantu gotong ke pick up Agan.
Barangnya cuman ada 1 buah ya Gan....
Kalo mau closet duduk merk Amstad bekas, ane juga punya...warnanya sama ama bath tub bekas ane...warna ivory (cream muda)
Ditunggu ya Gan.....

pedagankbaru1 12 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10486532&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar