Senin, 12 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi agan agan & aganwati ....ane mau nawarin promo di percetakan ane nih...

BROCHURESFACTORY

CETAK BROSUR FULL COLOR A4 1 MUKA 1000 lbr HARGANYA CUMA Rp.549.000


CETAK BROSUR FULL COLOR A4 2 MUKA 1000 lbr HARGANYA CUMA Rp.699.000

ADA PAKET UNTUK JUMLAH LEBIH BANYAK LAGI 2000/3000/5000/10.000/20.000/50.000/100.000 EXP

TELP LANGSUNG AJA KE ANE UNTUK INFONYA, HARGA SPESIAL BANGET BUAT SOHIB2 KASKUSER, DIJAMIN PALING MURAH SE DKI, NEGO ABIS SELAMA MASIH ADA UNTUNG, ANE KERJAIN GAN, DIKERJAIN PAKE MESIN HEIDELBERG, KUALITAS DIJAMIN AJIBBBB GAN

0858 905 720 65 ( ARI )

DITUNGGU YA TELNYA

OH IYA PROMO CUMA BERLAKU TGL 1 SEPTEMBER - 15 OKTOBER 2011

THANKS BIG BRO

Ajibshop 13 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10486996&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar