Minggu, 04 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
menyediakan kebetuhan furniture dan interior anda
kunjungi showroom kami di jalan perintis kemerdekaan NO 211 cilacap


No tlp (0282) 542053
Hp 085647765652
pin bb 21256763




showroom kami




workshop kami



barang yg kami jual di FJB



sofa reklening dengan perubahan 3 posisi..., dengan rangka baja, spon berdensiti tinggi kombinasi dengan dacroun asli yang di bungkus dengan oscar berkualitas tinggi sangat nyaman dan memanjakan rekreasi anda di depan tv...

Rp 3.500.000 (belum termasuk ongkir ke luar kota)



sofa bed dengan reklening sistem rangka baja yg memungkinkan berubah dalam 3 posisi, posisi duduk, setengah tidur dan tidur...,dengan spon ber densiti tinggi dan bantalan dengan silikon asli. kain yg dipilih dengan oscar soluna tidak mudah pecah di tanganan dikombinasikan dengan kain senil yang lembut untuk dudukan sandaran dan bantal.

Rp 3.000.000 (belum termasuk ongkir ke luar kota)



kitchen set, untuk informasi lainya hubungi atau pm kami

kunjungi facebook dan twitter kami



Facebook : Meubel Sabar Cilacap
twitter : @MeubelSabar
email : meubelsabar@yahoo.co.id


barang lainnya menyusul gan :)

ADJIERON 04 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10369504&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar