Minggu, 04 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kerajinan tangan khas Bumi Bung Karno ( Kota Blitar ),
Cocok dijadikan hadiah buat orang tersayang ato buat pajangan di ruang tamu
Bentuknya unik dan menarik, gak ada duanya

Spoiler for Pemukul:


Spoiler for Kentongan:


Spoiler for Bedug:


Spoiler for Peyangganya:


Spoiler for Setelah di rakit:


Spoiler for Setelah di rakit:


Keterangan :
* Bahan dari kayu Mahoni
* Sudah di politur
* Tutup bedug dari kulit kambing
* Tinggi 32 Cm
* Bisa requst nama di bedugnya

Catatan
* Harga belum termasuk ongkos kirim
* Proses produksi sekitar 7 hari
* Posisi ane di Blitar - Jawa Timur

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi di No. 0342-809201 (bisa agan cek data ane di T*LK*M) ato di 085815665578

egaeglo 04 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10369806&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar