Sabtu, 17 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
ane bukan pedagang, jadi emang gak nyari untung
ane bukan penipu, makanya cuma terima cod biar puas cek barang

ane mau jual fixie kesayangan ane satu-satunya nih gan
mungkin ada yang minat coz ane lagi BU

Maaf kalo ane gak kasih foto coz ne gak punya kamera ataupun hp berkamera. Tapi ane serius jualan gan dan barang bisa dicek kok.

Sebenernya ane gak terlalu ngerti spek, karena ane hanya ikut tren aja.

Mungkin sedikit aja yang ane bisa jabarin
kondisi fungsi 100% alias semua normal
kondisi fisik 90% (bekas pemakaian wajar)
Frame putih susu lokal
Velg 3cm fixie sport hijau
stang rise bar chrome
rantai DID
door trap las-las-an (biar kuat gan)
ban luar 700x23c merah:
depan duro kondisi 75% (masih mantap gan)
belakang deli tire kondisi 99% alias masih baru dan cuma dipake 1x buat test doank waktu cfd

sisanya ane mohon maaf gak tau. silakan dicek sendiri waktu cod

Harga 1.2jt aja silakan kalo mau nego. gak nego juga gpp, hehehe....

buat yang minat bisa cod'an diseputaran tebet, kp. melayu, otista.
maaf gak bisa kirim coz gak bisa mutil dan packing rapi

bisa contact ane di 99-468-773

thx untuk atensi agan2 sekalian

kasbonn 17 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10558469&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar