Sabtu, 17 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
INFO PEMESANAN 24 Jam

+6285 7272 444 17 (INDOSAT)

+6281 219 522 627 (TELKOMSEL)



Obat penggemuk badan ini sangat bagus untuk menggemukkan badan yang kurus kering, supaya padat berisi, dan nafsu makan meningkat, obat penggemuk badan ini biasa disebut gemuk sehat. Yaitu walaupun gemuk tapi sexy dan sehat, bukan gemuk lemak, namun gemuk yang padat dan berisi.

Khasiat dari obat gemuk sehat ini sangat bermanfaat bagi anda yang selama ini minder karena berat badan anda terlalu ringan atau anda terlalu kurus, dengan minum obat ini maka nafsu makan naik, gizi diserap dengan baik dan menormalkan kembali fungsi organ pencernaan sehingga gizi akan di optimalkan menjadi daging dan meningkatkan berat badan. Tidak perlu minder lagi karena badan nya kurus, apalagi cewek, tentu nya ini tidak sexy.
Bagi remaja putri atau cewek, atau bahkan ibu ibu yang badan nya terlalu kurus, tentu ini mengganggu penampilan dan mengurangi percaya diri, tentu anda tidak ingin di panggil cewek kerempeng ( kurus ), pasti nya pengen di bilang sexy atau bohay. Dengan minum obat gemuk sehat atau obat penggemuk badan ini maka badan anda akan padat berisi dan montok.
Dengan bertambahnya berat badan maka bentuk tubuh lain akan menyesuaikan, misalnya payudara dan pantat akan menjadi semakin besar dan berisi, lengan pun akan Nampak menggairahkan.
Khasiat dari jamu penggemuk badan ini, adalah :

Menambah berat badan anda, yang semula kurus akan berubah jadi padat berisi dan naik ukurannya.
Menyelaraskan semua alat alat pencernaan tubuh anda, agar bisa menyerap gizi dan gizi yang masuk bisa di manfaatkan oleh tubuh untuk menjadi daging dan badan.
Menghilangkan lemah, letih loyo lesu dan kurang bersemangat, badan akan bergairah dan ringan setelah minum jamu gemuk sehat ini.

Ini adalah obat penggemuk badan yang terbuat dari bahan tradisional dan di olah secara higienis, tanpa efek samping dan khasiat nya terbukti nya.
Bahan bahan dari jamu gemuk sehat ini adalah :

Curcumae Doministica Rhizoma
Curcumae Xanthoriza
Carica Papaya
Kaempferia Aeguginosa
Dan Bahan Bahan Lain Hingga 100%,

Obat penggemuk badan ini terbuat dari bahan bahan herbal, jadi tidak ada efek negatif nya.Obat ini telah terdaftar di DEPKES RI. jadi sudah melalui uji riset dan penelitian departemen kesehatan indonesia. Tidak ada efek samping.

Kemasan : 1 botol isi nya 60 butir kapsul.
Cara pakai atau cara minum obat herbal gemuk sehat ini adalah di minum sehari dua kali, yaitu pada pagi dan sore hari, yaitu satu jam setelah makan. Kalau sarapan jam 7 pagi, maka jam 8 minum jamu nya, kalau sore nya makan jam 18.00 maka minum jamu ini jam 19.00.

Cara Minum:
Minum dengan air hangat, setiap minum cukup dua butir saja, pagi dua sore dua. Minum hingga habis. Maka perubahan akan terjadi pada badan anda, nafsu makan meningkat, metabolisme tubuh akan kembali normal dan penyerapan gizi akan semakin optimal. Sehingga nanti menjadikan anda gemuk tapi sehat.


Banyak sekali orang yang ingin menambah berat badan atau meningkatkan berat badan, tapi tidak tahu cara nya. Petua menambah berat badan adalah dengan minum obat penggemuk badan ini, asli tanpa efek samping. Jamu ini mampu menambah berat badan anda. Tanpa perlu resep atau tips penggemuk badan lain nya, cukup minum jamu ini rutin pada pagi dan petang maka badan anda akan naik dan menjadi semakin seksi

INFO LEBIH LANJUT KUNJUNGI WEBSITE KAMI
bandarobatpasutri.blogspot.com

kasbonn 17 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10558612&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar