Sabtu, 17 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
MESIN CUCI FRONT LOADING LG WD-M8060TD Masih Mulus Jarang di Pake
HARGA 3,5JT NETT+ KIRIM WILAYAH JAKARTA

LENGKAP, KARDUSNYA AJA NYELIP LAGI DICARI..
BARANG BISA DIANTAR KLO MASIH DAERAH JAKARTA BOS, KLO DILUAR JAKARTA JEMPUT SENDIRI YA.. HEHEHE..
WAKTU GW BELI ADA GARANSI 1TH DARI LG, TRUS GW NGIKUT PROGRAM LAGI NAMBAH GARANSI DARI ELECTRONIC SOLUTION 2TH, JADI KLO RUSAK BISA DIBAWA KE ES, DI BENERIN SAMA MEREKA, KLO GA BISA DI BENERIN NANTI DIGANTI BARANG BARU YANG SEHARGA WAKTU BELI GAN..
ALASAN JUAL KRENA PINDAH RUMAH YANG SUDAH ADA MESIN CUCI,
JADINYA MESIN CUCI INI NGANGGUR GA PERNAH DIPAKE,
BELI 9 BULAN YANG LALU, PINDAH RUMAH 6 BLN YANG LALU.. JADI BARU KE PAKE 3 BULAN..

TERTARIK?
CALL 081578118164 (DEWO)

SPEC:


UNITNYA GAN:

iil15 17 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10560242&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar