Sabtu, 17 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Langsung aja gan..
Ane mau jual char PointBlank Pangkat Mayor Emas.
Kd 67%, Hs 31%, Match hampir 6 Ribuan No RPE No gb Benar2 char Murni.
sekedar info char ini sering banget main BM jarang banget main DM.
Baret kurang baret PIstol gan,
Data2 Lengkap >> Security Question dan email Yahoo ada gan,,

Berikut penampakannya gan...









ane Jual 400rb gan nego tipis.
harga sebanding dengan data2 lengkap yg ane kasih.
minat? hub ane di 0856 972 99931

TheAjee 17 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10559898&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar