Rabu, 07 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Timbangan gantung digital only Rp. 60.000 !!
Spesifikasi:
berat maksimum: 40 Kg
toleransi akurasi maks: 20 gr
batere: AAA x 2

Tanpa basa-basi langsung aja ke penampakan yah gan


toleransi akurasi maks 20 gr, dibandingin akurasinya sama timbangan kue mahal yg super akurat juga, siapa takut!! :D


iseng-iseng ane pake untuk timbang produk ane yg lain: egg cooker
pengen tau tentang egg cooker ane? ke sini gan...
HOT ITEM: Cute Egg Cooker!! ^_^, only Rp. 115.000!! kapasitas 7 butir telur


sekalian timbang berat timbangan ini sendiri untuk itung ongkir buat yg pengen beli banyak :D


buat yg traveling n kuatir kelebihan berat di bandara alias OVERWEIGHT, bawa timbangan gantung ane, praktis dan ngga makan tempat di dalam koper, agan ngga perlu kuatir kena denda overweight lagi :D


soal kekuatan, maks bisa sampe 40 Kg. tapi ane mau demo untuk angkat dus ane yg beratnya 35 Kg takut sapu ane patah :D, jadi pake galon air aja, dah cukup berat laaahh...


pilihan warna ada 4 macam: hitam, orange, biru, silver.
Buruan pesan gan!! langsung aja sms ke: 0838.210.34111


untuk yg masih ragu, berikut ane lampirkan resi bukti pengiriman


dan kasi juga sedikit testimonial dari pelanggan ane :D
Quote:

Originally Posted by didi_id (Post 422206955)
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Gan.. Barangnya sudah sampai kemaren sore dgn selamat..Jumat Pagi Order, sabtu sore nyampe...thanks yaa.. Sukses terus jualannya :shakehand2

jangan pernah ragu2 apalagi takut..
agan TS ini
- PELAYANAN CEPAT DAN MEMUASKAN
- RESPONNYA CEPAT
- PACKINGNYA RAPIH DAN AMAN BANGET
.


pokoknya RECOMMENDED SELLER banget

:2thumbup:2thumbup


by Didi
:beer::beer:

Quote:

Originally Posted by BLOODYCROSS (Post 406568938)
halo gan mau kasi testi nih :D
barang sudah sampai dgn selamat dan mulus :) ternyata timbangannya lebih mungil dari yg saya bayangkan haha :D tp jadinya enak klo dibawa jalan2
recommended seller! fast reply n great service :D thanks gan sukses ya :recsel

Quote:

Originally Posted by dejaditya (Post 411167960)
GAN ANE YANG TINGGAL DI SERPONG TANGERANG,PAKET TIMBANGAN GANTUNG DIGITAL SAMA CUTE EGG COOKERNYA SUDAH MENDARAT DENGAN SELAMAT.THX YA GAN.....

RECOMMENDED SELLER

RECOMMENDED SELLER

:recsel :recsel :recsel :recsel


kunjungi toko ane yang lain juga gan, welcome... :D
Timbangan badan digital mini..! Rp. 115.000 only. Bisa pake untuk travelling juga ^_^
HOT SALE!! Timbangan gantung digital, only Rp. 60.000 !!
HOT ITEM: Cute Egg Cooker!! ^_^, only Rp. 115.000!! kapasitas 7 butir telur
Cute eye clock ^_^, baca jam dari posisi mata, tanpa angka& jarum, only Rp. 115.000!!

zunrong 07 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10404431&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar