Rabu, 07 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
agan2 yang terhormat ane punya stok bekas ane kuliah dulu yang dah g kepake buat agan agan yang berminat silahkan ditawar aja harga 300k nego,kondisi barang menirut ane 85% tapi lihat aja fotonya maaf pakekamera hp jd hasil kurang max;
kelengkapan':
-mesin ketik kondisi 85% normal dipake lihat sendiri gambarnya
-box mesin ketik
no rossa n afgan
cod banyuwangi,rekber,transfer ok.........
087755732244


lihat penampakannya:


3k4w1j4y4 07 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10402809&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar