Kamis, 01 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ane belinya di A*e Hardware gan 7 bln yg lalu harganya 2.400.000,- (silahkan di cek ke TKP.. dan skrg mau dijual krn mau beli sofa baru... ane jual Rp.1.500.000,- aja gan (Khusus daerak Jakarta)... Kualitas MANTAPPP, kondisi 90% gan (ane pakenya ga jorokk)... ukuran 180cm..

Berminat silahkan langsung telepon ane aja di 081286666023 atau 081932 610 610..

Berikut penampakannya :

Jadi Sofa
[/IMG]

Jadi Bed

smurf2309 01 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10343750&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar