Jumat, 19 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


AREA JAKARTA GRATIS ONGKOS KIRIM



www.mataoke.com




▄▀▄▀▄ SofaBed Multifungsi 2in1 Bestway ►►►
Bisa jadi Kasur & Sofa ▄▀▄▀▄

Sofa Bed Multifungsi Merk Bestway
Ukuran : ukuran 188cm x 152 cm x 64 cm
Ready Stok Warna : Biru, Hijau, Orange.


Special Price by Call/SMS/PM
sudah termasuk bonus Pompa Elektrik dan repair kit.

Reseller Welcome.....



gambar Lem nya GRATIS dikasih cuma cuma kalo beli harga bisa 15.000/pcs :






BONUS POMPA ELEKTRIK+REPAIR KIT









[size="4"]Sofa unik ini pasti akan langsung menjadi pusat perhatian tamu-tamu Anda. Dengan bentuknya yang sangat mencolok tapi lucu, pasti membuat mereka terkesan dan ingin mencobanya.

Selain itu, sofa ini memang sangat nyaman untuk Anda bersantai di depan televisi maupun di halaman belakang rumah Anda.[/SIZE



Q : Apakah anda bisa dipercaya ?
A : Silahkan lihat TESTI yang sudah beli di saya.
Tapi, jika anda masih kurang yakin, bisa memakai rekening FJB.

Q : Kapan barang sampai ?
A : 1 Hari






CV ASKRIMA MADJID
Jl. Hj siti aminah 23 Bumiayu
Brebes jawa tengah


Contact Service:081-542-666-733
Fax (0289) 432759
Facebook : dkarlmark@ymail.com

Quote:

Originally Posted by thika_lusyana (Post 269684084)
Agan..
Sofany udah nyampe hri ini.. Pas 1 hari:p

Nti klo mu tmn2 ane mau,ane pesen lg y..
Tp hrga reseller,sapa tw yg psen bnyk..

Lom ane pompa nih..hehee..
:iloveindonesia

Quote:

Originally Posted by sigit.bee (Post 323028015)
barang udah nyampe tadi malem dan langsung gw praktekan...

huahahahahahaha gebetan ane mepet-mepet ke ane mulu, seneng banget jadinya hahahahahaha...

dengan harga segitu setimpal lah ama efeknya...

buat Sellernya ane bilang ente bener-bener :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel bintang lima deh...

:toast dong gaaaan hehehehehe



Quote:

Originally Posted by Bahtiar88 (Post 140966807)
Haduh2.. maaf sebelumnya dah bikin Jugaran khawatir. Ada salah paham dikit. Barang sebenarnya dah sampe tanggal 4 Desember kemaren, cuma masih dipegang ma bagian TU (nah T.U. nya lupa ngasih kabar, berhubung setelahnya juga libur, sabtu-minggu) Trus baru setelah ane lacak2, pagi ini dah sampe Gan. Alhamdulilah... Jadi Bro Soulmate21 emang dah ngirim tepat waktu.. Cuma barangnya nyangkut.. :o

transaksi ma Bro Soulmate21 pokoknya enak deh, lancar, jujur, terbuka, respon cepat, tanya2 pasti dijawab. Pokoknya Bro Soulmate21 :



Makasih ya Bro.. ditunggu bonus e-book ma cendol yang Bro Soulmate21 janjikan.. hehehe..

Quote:

Originally Posted by mrp19 (Post 149409523)
Gan sory telat testinya..:D
Brang dah sampe paket rapi..cepet sampe walaupun ane di jkt..:D

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel






yogiz 19 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10199245&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar