Jumat, 19 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
ane mau numpang promosi usaha bokap nih gan/sist...
berbagai macam kerajinan kayu.info lebih lengkapnya ane kasih akun facebook ane gan.ini silakan dilihat.
akun facebook ane"RyanJualan Kerajinan DariKayu"
tkp. klik urlnya aja http://www.facebook.com/mencari.pekerjaan maaf gan urlnya agak beda soalnya blom di edit. ane pake akun FB yg lama
[

klo agan/sust ada yg minat sms/telp aja ke
no.083899534410
.08811878937
ato bisa pm ane ato ke facebook aja biar gampang ceknya. ok gan thanx buat yg udah nongol.:ilovekaskuss :iloveindonesia

allonk17 19 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10197318&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar