Sabtu, 10 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
CUSTOMER SERVICE CALL/SMS


+62856 417 80080(indosat)

+6285 335 414 784(t-sel)





Arabian Oil adalah obat untuk memperbesar dan memperpanjang alat vital penis no. 1 di negara arab, Oil atau minyak arabian ini berasal dari resep resep negara arab yang berhasiat memperbesar, memperpanjang penis secara cepat dan permanen, di jamin 100% tanpa efek samping apapun. anda tahukan ukuran alat vital orang arab? ? pasti mantab dan gedhe.
ARABIAN OIL ramuan herbal asli dari arab kuno, yang di wariskan secara turun temurun yang telah ada sejak lama,
untuk mengatasi keluhan dan masalah yang biasa di hadapi para pria dan menjaga kerhamonisan pasangan suami istri. apalagi orang arab terkenal dengan sistem pernikahan poligami yang notabene menuntut kekuatan alat vital diatas ranjang. yang di kembangkan secara moderen oleh para ilmuan kesehatan negara arab dan diproduksi di amerika yang nota bene teknologinya lebih maju dalam bidang kesehatan. dengan resep alamiah ini lah yang menjadikan obat ini aman dan tanpa efek samping. Kegunaan dari Arabian oil ini adalah untuk :
-memperlancar sirkulasi darah pada penis.
-memperpanjang dan memperbesar ukuran penis dengan cepat dan permanen.
-menguatkan dan memperbesar penis saat ereksi dalam berhubungan intim / seks .
-sebagai antibakterial pada penis agar penis Bebas dari segala macam penyakit kelamin.
CARA PEGUNAAN :
usapkan atau oleskan secukupnya ARABIAN OIL secara merata dari bagian ujung pangkal penis atau testis sampai ke ujung kepala penis, kemudian pijat dengan halus secara berlanjut selama 5-10 menit untuk setiap kali penggunaan. Gunakan 2X 1 hari setiap hari pada pagi dan sore hari sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur. dalam waktu kurang lebih 6 hari anda sudah bisa melihat hasilnya, tanpa efek samping dan bisa dipakai segala usia.

Negara Asal: Saudi Arabia
Harga: Rp 130.000, -
Jumlah: 60 ml
Kemas & Pengiriman: BOTOL
VIA PENGIRIMAN



PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT ( Ongkos Kirim GRATIS* * )

INFO LENGKAP KUNJUNGI WEBSITE KAMI ***GAN***



sehat-beuty.blogspot.com


" KEUNGGULAN BELANJA DI ANE "

+ KUALITAS OKE !
+ GARANSI UANG KEMBALI 100%
+ SEHARI SAMPE
+ KEMASAN RAPIH
+ DIJAMIN JUJUR !!!!!

MOTO KAMI

* JUJUR ADALAH KUNCI SUKSES
* KAMI BERHASIL KARENA PELANGGAN PUAS
***jadi jangan pernah ragu untuk membeli barang dari ane,, ane disini niat jualan,, bukan mau nipu kaskuser sekalian,,ane masih takut ama TUHAN gan !!! ***


VIA TRANSFER BANK



Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

*** DICARI AGEN-AGEN DISELURUH NUSANTARA ***

Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti:
SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai anda* *
BARANG TIDAK SAMPAI UANG KEMBALI
" JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL"
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

gairahwanita01 10 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10454785&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar