Sabtu, 10 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!









WWW.obatpriawanita.COM

TIARA CLINIK PUSAT GROSIR /ECERAN PENINGGI BADAN KESEHATAN ,.TERLENGKAP, TERMURAH , TERPERCAYA,


AMERICAN SEXY GROW adalah suplemen peninggi badan yang sangat manjur dan aman di konsumsi untuk pria maupun wanita untuk semua usia.
AMERICAN SEXY GROW sangat aman di konsumsi dalam jangka panjang maupun pendek.
tidak menimbulkan efek samping dalam bentuk apapun.terbukti di international
AMERICAN SEXY GROW di buat 100 % dari bahan alami di proses dengan teknologi mutahir di amerika.
AMERICAN SEXY GROW adalah obat untuk peninggi badan untuk segala umur, produk ini tercipta dari inovasi terbaru yang di dukung dengan riset dan bukti.

" AMERICAN GROW " adalah obat herbal yang diambil dari rempah-rempah alam yang di peroses dengan teknologi mutahir oleh para ilmuwan di amerika serikat.

" AMERICAN SEXY GROW " banyak dikonsumsi para olahragawan, angkatan atau militer untuk mempercepat pertumbuhan badan agar cepat tinggi dalam kadar proposional untuk memenuhi setandar international.

secara klins setelah terciptanya " AMERICAN SEXY GROW " banyak permintaan untuk di jual bebas ke halayak karena begitu hebatnya dan terbukti nyata. Tanpa efek samping 100% aman.

" AMERICAN SEXY GROW " dikatakan obat multi karena bisa juga untuk memperkuat daya ingat atau IQ dan setamina badan agar tetap sehat, vit sepanjang hari.cocok di konsumsi para pelajar yang membutuhkan daya ingat dan konsentarasi tinggi.

bila anda merasa bertubuh pendek sebaiknya mengkonsumsi " AMERICAN SEXY GROW
" AMERICAN SEXY GROW " dapat di konsumsi pria dan wanita untuk segala umur dalam waktu 1 bulan tinggi badan anda akan bertambah 5-15cm.

" AMERICAN SEXY GROW "


Harga Promosi :

1 paket @Rp150.000,-
3 paket @100.000,.
6 paket @90.000,-
12 botol @85.000,-
25 botol 60.000,-



MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH KOTA DI PULAU INDONESIA –

JAWA TENGAH - JAWA TIMUR - JAWA BARAT - DKI JAKARTA - BOGOR - BEKASI – CIKARANG - CIKAMPEK - LAMPUNG - BANTEN - SUMATERA SELATAN - SUMATERA UTARA - SUMATERA BARAT KALIMANTAN TIMUR - KALIMANTAN TENGAH - KALIMANTAN BARAT – SULAWESI ( MAKASAR - GORONTALO DAN SEKITAR NYA ) NUSA TENGGARA NUSA - TENGGARA TIMUR -RIAU ( BATAM - RIHIL - PEKAN BARU DAN SEKITAR NYA) -PAPUA DAN SEKITAR NYA -ACEH ( LOKSWMAWE - PIDI - BANDA ACEH DAN SEKITAR NYA)

= PEMESANAN HUB/ SMS 081326251919 atau 08170594032=

TIARA CLINIK PENGOBATAN PRIA DAN WANITA

Jl;pemuda No.101A DEMAK JAWA TENGAH
Jl:Gatot Subroto no.19 MALANG JAWA-TIMUR
Jl:sukses jaya no.99 B jepara jawa tengah


1 ) Konsultasi
2) Transaksi
3) Pembayaran lewat Transfer

+ BANK MANDIRI :135 000 674 0862
+ BANK BCA 78303 562 44
+ BATARA POS :13132-01-57-000071-6

4) Konfirmasi /kirimkan nama/alamat anda via sms
5) Barang di kirim ke tempat anda
7)pengiriman Nomer Resi
8)Barang sampai ke tangan Anda
9) Semoga anda Sukses dan jadi relasi
Uang masuk barang langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN: Jasa pengiriman yang digunakan adalah POS, EMS, Tiki JNE, Jasa lain sesuai kesepakatan, maka dalam 1- 2 hari sampai ditempat

YOUNGFA 10 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10452161&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar