Sabtu, 10 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kami System Integrator dan provider produk keamanan, menyediakan sistem kunci hotel dengan kartu smart card contactless, smart chip card untuk hotel, villa, losmen dan apartment anda lengkap dengan aplikasi card management yang sangat kompatibel dengan kebanyakan sistem perhotelan yang ada. Untuk sistem hotel International seperti opera,fidelio bisa dibuatkan kustomisasi interface (optional).

Dengan aplikasi card management anda bisa melakukan proses administrasi, audit issue guest card, floorcard, housekeep, lift access card dan lainnya tanpa harus menghampiri kunci di kamar.

Satu set/paket kunci hotel terdiri dari :
1. handle pintu kamar + mortise
2. kartu master dan guest yang dapat dibagi dengan tingkatan level akses
3. Enkoder untuk baca tulis kartu, serta
4. aplikasi management hotel yang dapat digunakan untuk melakukan proses administrasi, audit, dan lainnya dengan fitur yang lengkap

Kunci kartu ini bisa pula diintegrasikan dengan energi saving switch untuk proses mematikan dan menyalakan lampu/listrik dalam ruangan serta integrasi dengan akses lift atau elevator yang dapat mengantar pengungjung ataupun tamu langsung ke lantai yang dituju sesuai dengan roomnya.
Sedia integrated lan/wireless lock system.

Untuk informasi lengkap hubungi (021) 3277 7021, 6808 1990 Gtalk : dsillo1



agusil 10 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10453939&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar