Rabu, 14 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lantronix teknologi dapat digunakan untuk akses jarak jauh(Remote), mendiagnosa, memperbaiki dan banyak lagi:

Industrials :
Programmable controllers (PLCs)
Process controllers
Motor drive controllers
Power monitoring equipment
Human-machine interfaces
Robots
Flow meters
Temperature monitoring equipment
Scales
Mixing stations
Gas detection devices

Security :
Security Access Control Panels
Fire Alarm Control Panels
Biometric Readers
Time and Attendance Systems
Electronic Badge Systems
Surveillance Cameras
Data Center Equipment
Government Facilities

Transportation :
Digital signage on freeways
Traffic control
Mobile data acquisition for the automotive industry
Railway equipment
Fleet management
Airport systems

Dengan Lantronix Industrial device server, Anda dapat dengan cepat dan andal menghubungkan setiap bagian dari peralatan pabrik ke jaringan atau Internet untuk interaktif mengakses, mengelola, mengendalikan, mengevaluasi dan memanfaatkan data dari peralatan.

Real Time Diagnostics and Repair
Lantronix' powerful namun sederhana-untuk-menerapkan teknologi menyediakan kemampuan untuk melakukan real-time remote diagnostik dan perbaikan, mengotomatisasi menangkap data, dan menghasilkan pemberitahuan langsung masalah. Bayangkan kemampuan untuk mengendalikan, memonitor dan memecahkan masalah peralatan industri remote dari mana saja melalui koneksi internet

Membuat Peralatan Lebih Handal - Wireless
Spektrum Teknologi CNC membutuhkan solusi jaringan wireless untuk lebih efektif mengelola peralatan dan menghilangkan kabel luas di seluruh lantai produksi. Dengan menggabungkan software dengan Lantronix 'MatchPort, Spectrum mengembangkan sistem yang menetapkan standar untuk jaringan wireless yang aman untuk lebih dari 250 mesin CNC.

Spoiler for Tambahan:


Meningkatkan Efisiensi dan Produktivitas Peralatan
Dalam lingkungan industri saat ini, pencarian untuk efisiensi yang lebih besar, produktivitas, pengendalian kualitas dan manajemen persediaan praktis universal. Akibatnya, kebutuhan untuk kontrol yang lebih efisien peralatan seperti programmable logic controller (PLC), robot, peralatan proses kontrol, sistem pemantauan suhu, scanner barcode, timbangan dan stasiun pencampuran meningkat secara dramatis. Perangkat Lantronix dapat memfasilitasi kebutuhan untuk kontrol, perbaikan diagnosis, dan komunikasi antara peralatan-membuat pabrik berjalan lebih lancar.

Monitor, Mengelola dan Mengontrol Peralatan dari mana saja
Ethernet adalah cepat mendapatkan momentum dalam otomasi industri dengan kecepatan tinggi dan kemampuan untuk mendukung secara simultan beberapa protokol. Produk Lantronix memungkinkan produsen untuk mengambil keuntungan dari Ethernet untuk jarak jauh memantau, mengelola dan mengendalikan peralatan melalui jaringan atau Internet. Hal ini meningkatkan efisiensi dengan menyediakan akses real-time dan kontrol dari semua jenis peralatan otomasi industri dari mana saja.

Meningkatkan Komunikasi Perangkat dengan Solusi eksternal atau Tertanam
Lantronix menawarkan produk perangkat server eksternal dan tertanam untuk benar menghubungkan peralatan anda ke jaringan. Server perangkat eksternal dapat dibentuk dalam beberapa menit, dan tertanam unit dalam beberapa minggu. Kedua pilihan memungkinkan Anda untuk dengan mudah dan murah meningkatkan komunikasi, fungsi dan kecerdasan.

Menjaga Pengembangan Produk di Jalur Cepat
Otomasi Rockwell dibutuhkan untuk menjaga otomatisasi industri nya kepemimpinan pasar dengan meningkatkan kemampuan jaringannya. Untuk mengurangi biaya pengembangan dan sumber daya rekayasa, Rockwell bergantung pada keahlian dari Lantronix. Lantronix 'server perangkat diaktifkan kspor Otomasi Rockwell untuk mengurangi biaya pengembangan dan mempercepat waktu-ke-pasar - memberikan mereka keunggulan kompetitif.



Spoiler for Produk yang biasa digunakan:

















Kami dari PT Arisma Data Setia(ADS)
SOLE AGENT DISTRIBUTOR untuk INDONESIA
dengan kata lain, kami sebagai satu-satunya penjual Produk LANTRONIX untuk INDONESIA

Kami menyediakan :
- Demo Produk / POC (jika barang ready)
- Installation and Services
- Garansi

http://infrastructurenetwork.blog.com/

Spoiler for Contact us:


PT. Arisma Data Setia (ADS)

ADS Building 3rd floor,
Jl. Panjang No. 71, Kebon Jeruk
Jakarta 11510

Mr. Arun Suwardana (Account Executive)
021 564 0707 || 0838 9970 2570
Email : arun@arismadata.com
YM : th3_arunz@yahoo.com
BB : 211EC1FD

daftar.siaran 14 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10506181&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar