Rabu, 14 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
:recsel :recselBOOKMARK DOLO GAN !! ( CTRL + D) :recsel :recsel







==>>GOOD COMMENT FROM MY GREAT CUSTOMER<<==


Produk Unik Kami Bisa Jadi Membuat Anda Bingung Tidak Percaya Seolah Berada DILUAR IMAJINASI ANDA,
Maka Dari Itu Kami Lampirkan Picture Disertai Beberapa Video, SILAKAN DILIHAT GAN DIBAWAH INI:




Kasus seperti ini sering terjadi dengan kompor gas. Waspadalah!



Deskripsi:
Hampir setiap hari anda berada di dapur
untuk memasak makanan. sadarkah anda.
bahaya selalu mengancam tiap hari nya,
hidup menjadi tidak nyaman
bila anda mengunakan kompor biasa.

Kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan
seringkali terjadi pada akhir-akhir ini.
Misano diciptakan untuk kenyamanan
memasak dan menghemat biaya bulanan
pastikan anda mengunakan
kompor misano agar lebih aman
dan nyaman dalam memasak .
Desain eksklusif
Menggunakan fungsi timer.
Teknologi jepang infrared dan induksi
Cepat masak dan dapur lebih bersih
Aman, tanpa bahaya kawatir dan rasa takut
Hemat biaya bulanan dan nyaman digunakan
listrik flexibel 300 -1300 dapat disesuaikan.
Mudah dibersihkan dan dibawa kemana saja
Harga terjangkau

Ini barang bagus!
Kompor Listrik modern yang memakai teknologi Jepang.
Barang buatan Taiwan.
Tombol-tombolnya semua touch screen.
Harga eceran 1.5juta, tapi disini lagi cuci gudang, jadi jual hanya 700RB .
Designnya berkelas, glossy, mengkilap.
Terima COD. Quantity terbatas!

Spesifikasi:
Induction cooker technology. Environmental friendly and energy saving. Safe and reliable. No radiation. Special preset timing function (timer).

Merk: Misano
Model: MS-01S1

Dimension (LxWxH): 35cm x 29cm x 6cm
Berat (Weight): 2.6kg
Color: Black
Voltage: 220V
Frequency: 50Hz
Power: 300W - 1300W
Garansi: 3 bulan

HARGA ECERAN: IDR 700,000


Code:

CARA PEMESANAN :
1. SMS ke nomor ane ( 0818.0896.9699 ) / BBM (277DE320) untuk konfirmasi produk yang dinginkan dan dikirim kemana dengan disertai alamat lengkap berdasarkan kecamatan dan kabupaten alamat anda.
2. Jika stock ready maka kita akan mengkonfirmasi berapa total harga yang harus dibayar
3. Pengiriman setiap hari kerja ( Senin - Sabtu )
4. Maximal transfer dana sebelum jam 4 Sore, jika lewat dari itu maka akan dikirimkan esok harinya.
5. Transfer bisa melalui BCA dan MANDIRI
6. Setelah ditransfer harap melakukan konfirmasi dan mengirimkan format pesanan NAMA, ALAMAT LENGKAP, TELP. Khusus untuk RESELLER ditambahkan NAMA PENGIRIM DAN TELP PENGIRIM.
7. Barang baru akan kita test dan packing setelah dana kami terima, kami tidak akan test dan packing pesanan anda jika kami belum menerima dana anda :p
8. Pengiriman kami bisa menggunakan JNE, TIKI, dan ESL Express (Khusus ESL Minim 2kg)








UNTUK FAST RESPONSE BISA LANGSUNG KESINI GAN ==>>
CALL/TELP : 0818.0896.9699
PIN BBM : 277DE320
YM : JOOLEE_JL@YAHOO.COM
TELP KANTOR : (021) 638.66677 ~>> Cari Nama Ane JONATHAN :D






====>><<====





SUPPORT BY :

CHOSEN.MARKET 14 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10506658&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar