Rabu, 14 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
MET PAGI, SIANG SORE...
AGAN/ GAN WATI ANE MENAWARKAN JASA PENGETIKAN MAKALAH, SKRIPSI, TUGAS PEKERJAAN KANTOR, DAN LAIN-LAIN.

DARI PADA SIBUK SENDIRI AGAN, ANE BANTU KETIKIN DEH TUGAS-TUGASNYA..

CARA DAN KETENTUAN:

kirim aja soft copy atau sof file nya ke

alamat email: fauzi_azqi@yahoo.com

ATAU JIKA SOFT FILE NYA TERLALU BANYAK BISA COD GAN.

Ni cp ane: 085711954043

atau PM

tipssoccer 14 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10505740&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar