Minggu, 21 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

klik gambar diatas kalo pengen mampir ke website ane gan..


Lapak Bang Anthon Medan Yang Lain
Kali ini Lapak Bang Anthon Medan menawarkan :
Money Detector [Pendeteksi Uang Palsu], maraknya peredaran uang palsu membuat para pebisnis dan pedagang was-was. Untuk itu keberadaan alat ini sangatlah penting buat agan-agan yang berkecimpung didalam dunia perdagangan dan bisnis


Quote:

PERHATIAN !!!!!

1. Jadwal Order dan pengiriman barang pesanan Senin - Jum'at untuk botol tetes
2. Pengadaan barang dan packing hari Sabtu - minggu untuk botol tetes.
3. Pesanan diluar kemasan plastik dengan spesifikasi tertentu wajib menyertakan gambar contoh dan spesifikasi yang lengkap ke alamat email bang Anthon medan.
4. Barang pesanan yang diterima dalam keadaan rusak (tidak dapat dinyalakan atau tidak dpt berfungsi dengan selayaknya) akan mendapat penggantian dengan mengirimkan kembali ke alamat Penjual yang mana seluruh ongkos kirim ditanggung oleh Pembeli.
5. Komplain dan penggantian terhadap barang pesanan hanya akan ditanggapi dan/atau diterima dalam waktu 1 x 24 jam setelah barang pesanan diterima oleh Pembeli.
6. Penggantian terhadap barang pesanan tidak berlaku untuk barang pesanan yang telah memiliki cacat fisik (terjatuh, penyok, lensa pecah dsbnya)
7. Penyalahgunaan produk yang dibeli di lapak Bang Anthon Medan, tidak menjadi tanggung jawab penjual.
Quote:




klik gambar diatas untuk melihat produk terbaru dan termurah dilapak ane gan..



MONEY DETECTOR 01 (MD-01)


Money detector yang satu ini didisain untuk penggunaan yang bersifat portable, mudah untuk dibawa-bawa dan masuk kedalam tas kecil anda, sehingga sangat cocok untuk anda yang selalu berada dilapangan, juga cocok digunakan bila saat mati lampu, karena terdapat fitur senter led juga.

Sumber daya : 4 Baterai AA
Fungsi : Lampu UV dan Senter
Harga : 35rb



MONEY DETECTOR 02 (MD-02)


Untuk anda yang tidak mobile, maka Money detector ini sangatlah tepat menjadi pilihan anda. Menggunakan tenaga listrik dan bodinya yang terbuat dari plastik ABS, membuat alat ini ini nyaman digunakan.

Harga : 75rb



Hub : 089.676369.195


For Fast Respon SMS : 089-676369195

Transfer via
Pengiriman dengan menggunakan


anthon medan 21 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10227592&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar