Minggu, 21 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!







Sendok Portable (Sendok Unik)

Sendok lucu yg unik, bisa dibongkar dan pasang kembali ke tempatnya apabila tidak terpakai lg.. Boxnya pun imut dengan warna-warna yg cerah.. Makan dimana pun bs higienis krn membawa sendok portable ini dr rumah.. ayuuuu d order krn stok terbatas banget... ^^

Tersedia warna : Hijau dan Kuning


Harga : Rp 65.000 ( exclude ongkir )


Quote:

untuk order SMS : 089 - 635 - 689 - 509(NO CALL)

Transfer melalui rek. BCA/Mandiri
Pengiriman by TIKI/JNE



lapakunik 21 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10228179&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar