Minggu, 21 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
misi agan-agan semua,, ane mau jual kulkas ane nih gan. merk nya SHARP ,kulkas satu pintu, warnanya biru. kulkas ini kurang lebih udah ane pakai satu tahun gan. ane jual karena ane mau beli kulkas yang dua pintu gan.

ane buka dengan harga 900.000 (nego dikit).

kalo agan2 ingin nanya2 atau berminat langsung aja hubungi nomor ane di 085263618561..langsung hubungi nomer ane aja ya gan soalnya ane jarang OL..
biar agan2 gak kecewa sama barang yg ane jual jadi ane cuman menerima agan2 yg mau COD di pondok gede - jakarta ya gan.

ini gambarnya biar lebih meyakinkan agan2 :


taukekeranjang 21 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10228923&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar